Follow Us

Fall Out Boy Luncurkan Album So Much (For) Stardust dan Single Pertama Dalam 5 Tahun

Rifka Amalia - Kamis, 19 Januari 2023 | 19:05
Fall Out Boy-Rock im Park 2014.
Stefan Brending from Wikimedia Commons.

Fall Out Boy-Rock im Park 2014.

HAI-ONLINE.COM - Band pop rock asal Amerika Fall Out Boy umumkan album studio pertama mereka dalam 5 tahun, yakni “So Much (For) Stardust” yang diproduksi oleh Neal Avron.

Lewat akun Instagram resminya (18/01/23), band yang biasa disingkat FOB ini bilang kalau album studio ke-8 tersebut bakal dirilis pada 24 Maret mendatang.

Dalam postingannya, mereka menyertakan sebuah cover album yang menampilkan seekor anjing hitam dengan beberapa gelembung.

Berbarengan dengan pengumuman tersebut, Fall Out Boy meluncurkan sebuah single pertama yang berjudul “Love From The Other Side” dengan video musik bertemakan fairy-tale.

Selain itu, band asal pinggiran kota Chicago ini menyisipkan sebuah tulisan semacam ‘intimate letter’ dalam postingannya.

“Waktu adalah keberuntungan.’”

“Menyelesaikan tur lainnya. Lo merefleksikan tetapi nggak kayak permata di bawah sinar matahari – lebih kayak menatap diri sendiri selama setahun di kamar mandi pesawat lain.”

“Kadang-kadang lo harus meledakkan semua yang lo punya dan menyatukan kembali potongan-potongan itu ke dalam bentuk baru. Sama tetapi berbeda – kayak pondasi dinamit dan debu yang digunakan untuk membuat tuang beton.”

“Gue punya kecenderungan untuk menjadi sedikit sedih setiap kali gue memikirkan tentang apa pun… tetapi gue juga merasakan kesenangan yang murni ketika gue berpikir bahwa gue ada pada waktu yang sama dengan paus atau membaca sesuatu yang sedang terjadi untuk bangkit pada temperatur tertentu. “

“Dan bahwa kita kebetulan sedang berputar di atas batu biru kecil ini pada waktu yang bersamaan. So Much (for) Stardust,” tulis Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, dan Andy Hurley dalam postingannya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest