Follow Us

Band Rumkicks Maafkan Pelaku Pelempar Gelas Plastik di Gigs-nya

Tanya Audriatika - Senin, 16 Januari 2023 | 18:10
Berikut respon Rumkicks atas permintaan maaf insiden dilempari gelas plastik.
Instagram Sokaraja Street Crew

Berikut respon Rumkicks atas permintaan maaf insiden dilempari gelas plastik.

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, band punk Korea Selatan, Rumkicks alami insiden vokalisnya dilempari gelas plastik oleh vokalis Sokaraja Street Crew ketika manggung di Purwokerto.

Atas insiden tersebut, musisi lokal tersebut melakukan klarifikasi serta permintaan maaf melalui YouTube channel Choppergyeh Dolan.

Menanggapi hal tersebut, dalam unggahan @sokarajastreetcrew terlihat bahwa baik Rumkicks dan vokalisnya sudah memaafkan pelakunya, yakni Akhih Darsito, yang baru saja dikeluarkan dari band tersebut.

Dengan caption “I am sorry….. I am only ordinary human,” dua postingan tersebut terlihat menunjukkan sebuah percakapan lewat direct message Instagram dengan akun @rumkicks dan @yeahwony, melihat dari foto profil yang dipakai.

Dalam gambarnya, terlihat bahwa Rumkicks memberikan pesan yang berisi “Iya gapapa, terima kasih sudah peduli.”

Kalau Vokalis sekaligus gitaris Rumkicks, Yeawon Jeong justru hanya memberi pesan singkat “Iya gapapa.”

Melihat dari unggahannya, ini menjadi pertanda bahwa Yeawon Jeong dan kawan-kawannya memutuskan untuk memaafkan Sokaraja Street Crew atas insiden tersebut.

Baca Juga: Bikin Malu, Band Punk Korea Selatan Rumkicks Dilempar Gelas Plastik Saat Manggung di Purwokerto

Diketahui, alasan Darsito melempari Rumkicks dengan botol yakni karena saat itu ia menyebut kena tendangan yang nggak tahu datangnya dari mana.

“sehingga saya terpancing emosi sesaat. Secara pribadi, saya sangat menyesal dengan perbuatan saya, dan saya sangat memohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Semoga kejadian seperti ini nggak keulang lagi ya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest