Follow Us

Once Mekel: Orang Kayak Ahmad Dhani Baru Muncul 20 Tahun Sekali

Tanya Audriatika - Minggu, 15 Januari 2023 | 12:00
Once Mekel sebut Ahmad Dhani merupakan seorang fenomena sebagai musisi.
Instagram @oncemekelofficial

Once Mekel sebut Ahmad Dhani merupakan seorang fenomena sebagai musisi.

HAI-Online.com - Mantan personel Dewa 19, Once Mekel mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani merupakan serorang fenomena sebagai seorang musisi.

Dalam YouTube Danny Gaida Tera ELgar, Once mengaku kagum atas kejeniusan pentolan Dewa 19 tersebut.

Pasalnya, kehebatan Ahmad Dhani dalam bermusik menurutnya bisa bikin orang terheran-heran.

Berangkat dari situlah, ia menyebut Ahmad Dhani ini sebagai sosok fenomenal yang cuman bisa lo temuin 20 tahun sekali aja.

“Ahmad Dhani adalah seorang fenomena sebagai seorang musisi. Kita mungkin nggak akan bisa menemukan sosok seperti dirinya dalam 20 tahun,” ujar Once.

Once juga memuji Dhani yang piawai dalam bikin lirik dan merangkai kata-kata.

Baca Juga: Antara Ari Lasso atau Once, Ini Vokalis Dewa 19 Favorit Andra

“He’s very good in songwriting, words,” imbuhnya.

Nggak itu aja, Once juga menyebut ada hal istimewa yang dimiliki seorang Ahmad Dhani, yakni wawasan soal lagu.

“Tapi dia pinter milih lagu-lagu yang nada-nadanya pas banget. Yang bikin istimewa, dia itu punya wawasan yang beda banget sama apa yang gue dengerin,” tuturnya.

Menurut Once, Dhani juga punya sifat yang jarang ia temui musisi lokal, yakni apresiasi tinggi kepada para musisi.

“Dia cukup apresiatif sama karya-karya. Karya luar negeri dan karya dalam negeri. Banyak musisi Indonesia yang nggak dengerin karya anak negeri. Nah, Dhani dengerin nih. Dari jaman SD dia udah dengerin,” tambahnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest