Follow Us

Ahmad Dhani Ngaku Musik Dewa 19 Jadi Keliatan Mahal Pas Once Mekel Masuk

Nada Aprillia - Selasa, 10 Januari 2023 | 12:05
Dewa 19 saat Once Mekel masuk ke dalam band
Doc. HAI Magazine

Dewa 19 saat Once Mekel masuk ke dalam band

HAI-ONLINE.COM - Para penikmat karya Dewa 19 mungkin setuju, kalo album Bintang Lima itu punya kualitas yang nggak kaleng-kaleng, seperti apa yang juga disebut oleh Ahmad Dhani.

Ngobrolin tentang album kelima Dewa 19 itu, Dhani menyebutkan kalo masuknya Once Mekel ngebawa pengaruh yang besar banget dalam band kawakan itu.

Bergabungnya vokalis kelahiran Makassar itu ke dalam band besutan Dhani tersebut, jadi titik di mana orang-orang pada sadar kalo musiknya Dewa 19 itu mahal!

Baca Juga: Jadi Gitaris Dewa 19, Ternyata Andra Dulu Nggak Pengen Milih Gitar untuk Bermusik!

Karena sebelumnya, meskipun Dewa 19 udah punya ‘Kirana’ saat itu, tapi Dhani bilang waktu album Pandawa Lima itu bandnya masih belum banyak tuh dilirik sama orang.

“Tapi, setelah ada album Bintang Lima dianggap suaranya Once itu mature, dianggap suaranya Once mahal. Dewa dan aransemennya itu mahal, setelah masuknya Once," katanya dalam YouTube Video Legend.

Yap, lo para pendengar grup musik bentukan 1986 ini tau lah ya kalo album Bintang Lima itu jadi debutnya Once, menggantikan posisi Ari Lasso yang waktu itu cabut dari band.

Di mana disebutkan oleh Dhani, banyak Baladewa yang nggak terlalu suka sama vokalnya Once, masih pada kecantol gitu deh sama Ari.

Tapi di album Bintang Lima syukurnya kondisi bisa dibalik sob!

Baca Juga: Ungkap Peran Ahmad Dhani Dalam Kariernya, Ari Lasso: Dia Kayak Arsitek

“Di Dewa 19 yang versi baru ini (Bintang Lima) akhirnya penggemar musik baru yang dulunya nggak suka, jadi suka Dewa sekarang, gara-gara Once sama Tyo. Terutama karena Once, karena suaranya," tuturnya.

Para Baladewa setuju nggak tuh sama Dhani?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest