Follow Us

Album Dewa 19 yang Penggarapannya Sulit, Bikin Ahmad Dhani Ketakutan Sampai Kebawa Mimpi

Nada Aprillia - Selasa, 03 Januari 2023 | 09:05
Album Dewa 19 yang penggarapannya sulit kata Ahmad Dhani
instagram/cak_frod

Album Dewa 19 yang penggarapannya sulit kata Ahmad Dhani

HAI-ONLINE.COM – Ahmad Dhani bisa dibilang otak dari lahirnya karya-karya hebat di Dewa 19 yang mungkin dilihat untuk dirinya itu adalah hal yang gampang, tapi ternyata ada satu album yang penggarapannya itu sulit menurut sang musisi itu.

Hal itu diutarakan oleh Dhani lewat channel YouTube Video Legend, di mana ia menyebutkan kalo album itu punya kesulitan dan tantangan dalam memasukan unsur musik baru dan penyanyi baru.

Yap, album itu adalah Bntang Lima, di mana itu adalah kali pertama Once Mekel beraksi menjadi vokalis Dewa 19.

Baca Juga: Bahas Tentang Lagu Dewa 19 yang Terkenal, Ahmad Dhani: Lo Pasti Menduga Gue yang Bikin, Padahal Bukan

Kesulitan itu sampai-sampai bikin seorang Dhani ketakutan lho, bahkan kebawa mimpi!

“Cukup mencekam keadaannya, bahkan saya sempat bermimpi. Sekali dua kali saya mimpi manggung di lapangan, Slank main, abis itu Dewa dan Once main,” jelasnya mengawali cerita.

Musisi umur 50 tahun itu melanjutkan, “Pas itu penonton pada pulang semua, nggak ada yang nonton. Jadi ketakutannya itu sampai kebawa ke mimpi-mimpi gitu.”

Wajar banget sih, mungkin lo sendiri juga pernah mengalami momen itu. Di mana rasa takut lo sampai menghantui ke dalam mimpi.

Tapi, untungnya mimpi buruk pentolan Dewa 19 itu nggak jadi kenyataan ya, yang mana tentunya menjadi rasa syukur juga buat Dhani.

Baca Juga: Salah Satu Lagu Tersulit di Album Dewa 19 Menurut Ari Lasso: Dhani Maksa Bisa, Aku Kayak di Ospek!

“Tapi ternyata mimpi itu nggak jadi kenyataan. Yang jadi kenyataan adalah akhirnya album Bintang Lima menjadi sebuah album yang fenomenal menurut anak-anak band waktu itu. Ya tentunya album Bintang Lima harus diakui memang fenomenal,” tutup Dhani seraya tersenyum.

Nah, gitu sob! Kalo lo abis mimpi buruk, bainya nggak usah langsung larut dalam ketakutan lo deh, siapa tau realitanya nanti malah sebaliknya kayak yang terjadi di kasus Dhani untuk album Dewa 19 ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest