Follow Us

Luncurkan Oud Universe Collection Eau de Parfum, Kahf Hadir dengan Varian Revered Oud dan Saffron Oud

Rifka Amalia - Jumat, 13 Januari 2023 | 20:05
Koleksi Terbaru Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum.
Kahf

Koleksi Terbaru Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum.

HAI-ONLINE.COM - Brand skincare halal Kahf baru aja ngeluncurin rangkaian baru Eau de Parfum yakni Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum.

Seluruh rangkaian produk Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum ini, ngandung oud yang merupakan jenis parfum dengan aroma mewah dan kuat, yang ngebentuk karakter wewangian yang cocok buat para pria.

Pada umumnya, aroma oud meliputi smoky, sweet, dan exotic woody notes yang cocok digunain sebagai parfum pria.

Produk ini hadir dalam 2 varian yakni Revered Oud dan Saffron Oud yang diperkaya dengan perpaduan khusus antara oud yang berasal dari India dan bahan-bahan pilihan.

Varian Revered Oud sendiri nawarin wangi dengan perpaduan oud, amber, dan vanila yang ngasih suasana mendalam yang bikin jiwa dan raga jadi lebih berkarisma.

Sedangkan varian Revered Oud, jadi produk yang sempurna buat ngerefleksiin perjalanan kita sehari-hari, yang nawarin wangi dengan perpaduan notes saffron, mandarin orange, oud, rose, musk, dan sandalwood.

Di sisi lain, varian ini hadirin wangi yang energizing dan charismatics, yang ngasih energi dan kharisma buat ngejalanin aktivitas dari pagi hingga siang hari.

Berangkat dengan motivasi buat selalu ngasih kontribusi positif buat lingkungan sekitar, Kahf sebagai brand skincare halal dan natural punya keingin buat selalu nemenin para pria dalam ngelakuin kegiatan kebermanfaatan.

Dalam hal ini, produk men’s grooming halal itu percaya kalau parfum bisa suarain kenangan dan ngebuka masa depan.

FYI, sebelumnya, Kahf sendiri telah ngedapatin berbagai penghargaan, salah satunya dalam Brand Choice Award 2021 dan Tokopedia Beauty Awards 2022.

Baca Juga: Empat dari 10 Cowok Pakai Skincare, Sebagian Sadar Penuaan Dini, Ini Solusinya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest