Follow Us

Noah Schnapp Ngaku Gay, Netizen: Kita Udah Tau Sejak Lama Kok

Rifka Amalia - Minggu, 08 Januari 2023 | 10:43
Noah Schnapp
Tiktok

Noah Schnapp

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, aktor muda Noah Schnapp yang dikenal netizen sebagai pemeran Will Byers dalam series Neflix Stranger Things bikin heboh platform media sosial Tiktok lantaran unggahan terbarunya yang nge-reveal kalau dia sebenarnya adalah seorang gay.

“Kayaknya gue lebih mirip Will daripada yang gue pikir deh,” ungkapnya dalam caption unggahan video Tiktok (05/01/23) yang saat artikel ini ditulis telah mencapai 37 juta lebih views.

“Gue akhirnya ngasih tau temen-temen dan keluarga gue kalau sebenarnya gue gay setelah nyimpan ketakutan di lemari selama 18 tahun, dan mereka cuman bilang ‘kita tahu kok,’” tulis aktor muda asal Amerika Serikat tersebut.

Video Tiktok berdurasi 9 detik itu berhasil menarik banyak banget atensi sampai ngedapatin kurang lebih 8 juta likes dengan 350 ribu lebih komentar waktu artikel ini dibuat.

Banyak komentar positif yang didapatin oleh aktor dengan nama Panjang Noah Cameron Schnapp tersebut.

Terlihat beberapa selebriti dan nama-nama besar ikut ngedukung aktor muda itu dengan ninggalin komentar yang positif, salah satunya YouTuber terkenal James Charles yang bilang kalau dia bangga sama Noah.

Bahkan, akun Tiktok official Netflix juga ikut ngasih komentar di video Noah dengan ngirimin beberapa emoticon love.

Baca Juga: Aktor Stranger Things, Noah Schnapp Akui Dirinya Gay Lewat TikTok: Gue Kayaknya Mirip Banget Sama Will

Selain itu, netizen yang udah kenal Noah sejak lama ternyata nggak terlalu kaget akan pernyataan dari saudara kandung Chloe Schnapp tersebut, lantaran mereka udah ngira hal tersebut sejak awal.

“Gue udah tau,” tulis salah satu netizen dengan username akun Tiktok @angepooker123 dalam video viral milik pemeran karakter Will Byers tersebut.

Setelah videonya menjadi trending dan dapetin banyak highlight, hingga saat ini Noah sama sekali belum memberikan tanggapan serta respon di akun media sosial Tiktok maupun Instagramnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest