Follow Us

Lama Vakum, TBK Akhirnya Ngerilis Single Baru

Rifka Amalia - Kamis, 12 Januari 2023 | 09:05
Potret TBK Band
TBK

Potret TBK Band

HAI-ONLINE.COM - Setelah sekian lama vakum, akhirnya project music band asal Jakarta Tuhan Berseri Kita kembali berkarya di awal tahun 2023 dengan formasi yang baru.

Band yang biasa dipanggil TBK ini, kini beranggotakan Abdye Fransico (Vocal), Denny Indrajaya (Guitar), dan Bimo Sulaksono (Bass, Piano/Keyboard, Drum).

Digawangi sama Bimo Sulaksono, band yang dibuat di tahun 2003 ini pernah ngerilis album dan berhasil mencetak one hit wonder hits dengan single pertama berjudul “Bukannya Aku Takut.”

FYI, lagu tersebut pernah di-recycle sama beberapa penyanyi dan band terkenal kayak Mulan Jamela, Juliette band, dan Ariel Noah featuring Mariam Eka.

Siap dirilis Jumat (13/01/23) mendatang, band yang baru comeback ini bakal ngeluncurin single terbaru yang judulnya “Saling Percaya.”

Didistribusiin sama MK Records, lagu baru yang diciptain sama drummer Bimo Sulaksono ini nyeritain tentang kesuksesan suatu hubungan percintaan yang cukup didasari dari rasa “Saling Percaya.”

Baca Juga: Once Lebih Tertarik Gabung Ahmad Band Daripada Dewa 19, Ahmad Dhani: Dia Ngefans Sama Bimo

Dengan formasi barunya, TBK nawarin genre musik modern pop klasik, yang digadang-gadang bisa ngeramaikan industri musik hits pop tanah air.

Fun fact, ngelansir dari diskografinya di Spotify, TBK punya beberapa single lain, diantaranya “Punya Pacar Lagi” dan “Indah Pada Waktunya.”

Band ini berharap bisa diterima dan disukai sama khalayak luas sepanjang masa di kancah musik pop tanah air.

Ngutip dari account YouTube resmi MC Records, nantinya "Saling Percaya" bakal tersedia di Langit Musik, JOOX, iTunes, Apple Music, Spotify dan Deezer.

Selengkapnya cek di sini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest