Follow Us

Gara-gara Jadwal Konser Salah di Serial Netflix Kaleidoscope, Fans One Direction Marah-marah

Tanya Audriatika - Kamis, 05 Januari 2023 | 19:05
Fans One Direction geram lantaran jadwal konser idolanya salah di serial Netflix Kaleidoscope.
Twitter.com/@Matildarryhs3

Fans One Direction geram lantaran jadwal konser idolanya salah di serial Netflix Kaleidoscope.

HAI-Online.com - Fans One Direction dibikin geram soal adanya kesalahan jadwal konser yang terdapat di dalam serial heist terbaru Netflix, Kaleidoscope.

Dalam episode Green, dengan latar 7 tahun sebelum pencurian itu terjadi, ada salah satu penjahat bernama Judy (Rosaline Elbay) yang mencoba menyelundupkan kartu sim ke pacarnya di penjara, Stan Loomis (Peter Mark Kendall).

Namun, ketika dia dihentikan salah satu petugas penjara, Judy menyuap mereka dengan tiket konser One Direction.

Dalam cuitan Twitter @Matildarryhs3, fansnya mengungkapkan mengapa nggak ada yang membahas soal tiket tur One Direction di tahun 2016 yang salah tersebut.

WHY IS NO ONE TALKING ABOUT ONE DIRECTION TOUR TICKETS IN 2016 MENTIONED IN THE NETFLIX SERIES #KALEIDOSCOPE !!!??? THE FACT THAT 1D WENT ON HIATUS IN 2015 AND WEREN'T EVEN TOGETHER IN 2016!!??? ALSO THEY PLAYED MSG ONLY ONCE IN 2012 WTFF???????????????? IT HURTS BEING A DIRECTIONER????????

MENGAPA NGGAK ADA YANG NGOMONGIN SOAL TIKET TUR SATU DIRECTION DI 2016 YANG DISEBUTKAN DALAM SERI NETFLIX #KALEIDOSCOPE !!!??? FAKTANYA 1D UDAH HIATUS DI 2015 DAN BAHKAN UDAH NGGAK BARENG-BARENG LAGI DI 2016!!? ?? JUGA MEREKA CUMAN MANGGUNG DI MSG SEKALI DI 2012 WTFF. SAKIT HATI JADI DIRECTIONER." tulisnya dalam cuitan yang diunggah Minggu (1/1/2023).

Baca Juga: Harry Styles Dilemparin Chicken Nugget sama Fans pas Lagi Manggung!

Seperti yang ditunjukkan tweet di atas, meski One Direction secara resmi mengumumkan hiatus mereka di Januari 2016, namun konser terakhir mereka yakni Oktober 2015, bertepatan dengan tur On The Road Again Tour mereka.

Ini artinya tur dunia yang disebut di dalam tiket di serial Kaleidoscope mungkin aja bisa terjadi kalau Harry Styles dan kawan-kawan dikisahkan nggak hiatus dalam serial nya.

Perlu diketahui, One Direction umumkan rencana mereka untuk memperpanjang masa hiatus mereka pada Agustus 2015. Ini terjadi setelah Zayn Malik memutuskan keluar untuk bersolo karir.

Selain itu, tiket tersebut mengatakan bahwa konser tersebut akan diadakan pada hari Sabtu, padahal pada kenyataannya tanggal 5 Maret 2016 adalah hari Minggu.

One Direction dibentuk 2010 lewat ajang pencarian bakat versi Inggris The X Factor, dan anggotanya terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest