Follow Us

VVYND Rilis Single Kedua “Orbit”, Dengerin di Sini

Rifka Amalia - Jumat, 06 Januari 2023 | 11:20
VVYND aka Kevin Wiyarnanda
Dok. Kevin Wiyarnanda

VVYND aka Kevin Wiyarnanda

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi kelahiran Jakarta VVYND ngerilis sebuah single baru berjudul "Orbit" Jumat (06/01/23) yang juga bertepatan dengan ulang tahun doi.

Menurut penyanyi yang punya nama asli Kevin Wiyarnanda tersebut, single ini adalah rangkuman dari perjalanan self-doubt to emancipation yang udah dia lewatin selama ini.

“Orbit” merupakan single keduanya yang bergenre R&B dengan nuansa uplifting.

Ditulis oleh VVYND dan diproduseri oleh Gamaliel Abram Pradipta yang telah berkolaborasid engan RAMENGVRL dan Winky Wiryawan, “Orbit” menjadi simbolisme kebebasan VVYND.

“Lagu ini aku dedikasikan kepada Kevin kecil yang penuh mimpi, ambisi, dan keberanian – hal-hal yang sempat hilang dalam diriku. Inilah saatnya untuk akhirnya membuat Kevin kecil itu bangga," paparnya

Proses mixing dan mastering “Orbit” dipercayakan kepada Reonaldi Jessup dari SotoStudio.

Sebelumnya, penyanyi dengan moniker yang pronounced as “Wind” ini sempat merilis single pada tahun 2016 dengan judul “Overload”.

Single tersebut sukses menarik perhatian berbagai media terkemuka termasuk RollingStone Indonesia dan Bandwagon Asia yang mendeskripsikannya sebagai "Sultry, evocative and free of all the contrived elements of an R&B song".

Baca Juga: Band Hardcore Speed Bakal Tur Asia Tenggara Serentak Awal Maret 2023

“Sejak ‘Overload’ dirilis pada 2016, gue mengarungi sebuah perjalanan self-discovery yang dengan sempurna dirangkum lewat lirik di ‘Orbit’,” ucap singer yang sukses meraih 386 ribu streams di Spotify tersebut.

FYI, VVYND pernah tampil di We The Fest 2018 bareng A. Nayaka dan set The Blur Room Boy di hari kedua festival.

Bahkan di tahun 2019, doi juga berhasil berkolaborasi dengan Emir Hermono, Logic Lost, A. Nayaka, dan Mataharibisu.

Dengerin lagunya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest