Follow Us

Terinspirasi Motion City Soundtrack, Eirene Rilis Single 'Good Time'

Alvin Bahar - Kamis, 29 Desember 2022 | 15:05
Eirene
Eirene

Eirene

HAI-ONLINE.COM - Eirene baru aja merilis lagu terbaru sebagai penutup 2022.

Band yang diperkuat oleh Ijes (vokal), Ara (gitar), Rian (gitar), Salt (bas), dan Dicky (drum) tersebut baru saja merlepas sebuah single berjudul Good Time.

Lagu ini, menurut Eirene, terinspirasi oleh musik emo masa lampau.

“Kalau untuk inspirasi sih lagi banyak dengerin lagu-lagu di era MTV dulu gitu, lah. Gara-gara bingung mau dengerin apa di platform musik digital, jadinya dengerin lagu-lagu favorit zaman dulu. Diantaranya Motion City Soundtrack yang album Even If It Kills Me. Bikinnya cepet, sih, pas weekend coba direkam sendiri di rumah, terus dilempar ke anak-anak yang lain, dan digarap deh,” timpal Dicky tentang inspirasi aransemen Good Time.

Kalo soal makna lirik, Eirene memilih membahas berbagai keadaan kehidupan sehari-hari.

“Kita sering melihat teman kita bersedih karena cinta. Dalam lagu ini, Eirene berperan sebagai seorang teman yang siap mendengarkan keluhan, memberikan semangat dan memberi nasehat bahwa hubungan dia memang sudah harus diakhiri. Lirik dalam reff ‘Hey You, keep your head up and let’s have a good time’, kita siap untuk menemani teman kita bangkit dan berbahagia kembali, ” jelas Ijes, tentang cerita dibalik lirik Good Time yang ia tulis.

Baca Juga: Pestapora 2023: Informasi Lengkap, Jadwal, Lokasi, Line Up, Harga dan Cara Beli Tiketnya!

Musik dan aransemen Good Time hadir dari Dicky yang kemudian berkolaborasi dengan Salt dan Ara.

“Untuk bagian vokal dan beberapa tambahan nuansa unik dikerjakan saat sesi rekaman di studio bareng Dicky dan Rian,” tambah Ijes.

Good Time telah dirilis pada Jum’at, 23 Desember dan bisa langsung dinikmati di berbagai platform musik digital favorit.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest