Follow Us

Onad Kolaborasi Bareng Vierratale, Siap-siap untuk Ber-'Nostalgia'!

Nada Aprillia - Jumat, 25 November 2022 | 15:05
Onad bakal rilis karya kolaborasi bareng Vierratale
Instagram/lyonmusic.official

Onad bakal rilis karya kolaborasi bareng Vierratale

HAI-ONLINE.COM – Awal 2000an bisa dibilang merupakan awal masa kejayaan bagi para band pop rock, emo dan sejenisnya seperti Vierratale (yang dulu Vierra), Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins dan lain-lain.

Kayak yang lo tau, beberapa tahun ini nama-nama seperti mereka kembali mencuat, kembali mengambil kepopulerannya, berdasarkan minat para pendengar yang kembali kepada para band itu.

Yap, patut disetujui kalo banyak dari pendengar musik Indonesia saat ini lagi seneng-senengnya bernostalgia dengan playlist-playlist lama mereka. Makanya nggak heran kalo Vierratale dan musisi “lama” lainnya kembali mendapati tempat di hati masyarakat kini.

Bak memanfaatkan momentum yang ada, tersiar kabar kalo Onadio Leonardo (dibawah bendera LYON). bakal melakukan kolaborasi bersama Vierratale.

Baca Juga: Dulu Nggak Akrab dan Baru Deket Pas Re:Union, Sansan: Gue Salut Sama Etos Kerja Onad!

Hal itu terlihat dari postingan yang dibagikan oleh akun Instagram @lyonmusic.official sendiri.

“Apakah lo siap sama kolaborasi ini @vierratale___,” tulisnya dalam caption menyertai Vierratale pada Minggu (20/11/2022).

Merujuk pada postinyan LYON selanjutnya pada Rabu (23/11), lagu kolaborasi yang bakal mereka suguhkan agaknya bertajuk ‘Nostalgia’.

Bersama dengan sebuah video, lo bisa lihat jahitan footage-footage perjalanan karier masa lalu Onad bersama Vierratale.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest