Follow Us

Udah Sukses Bikin Galau Penonton Upin & Ipin, Ujungnya Susanti Malah Dianggap Ngeprank!

Nada Aprillia - Rabu, 21 Desember 2022 | 15:25
Susanti nggak jadi pulang ke Indonesia
Doc. MNC

Susanti nggak jadi pulang ke Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Saking populernya kartun Upin & Ipin di Indonesia, penonton sampai dibikin galau oleh kepergian Susanti di salah satu episode kartun asal negeri tetangga ini.

Sejak pertama kalinya tayang di 2007 silam, serial keluarga Upin & Ipin ini udah cukup menarik minat para penonton di Indonesia, terlebih saat kemunculan Susanti, siswi asal Indonesia sebagai temen sekelas Upin dan Ipin.

Nah, pada episode Upin & Ipin di Musim 16, para penonton dibikin galau nih dengan cerita kepergian karakter dengan jepitan rambut bunga itu, yang tayang di MNC TV pada Senin (19/12) lalu.

Baca Juga: Benarkah Cerita Upin Ipin Diambil dari Kisah Nyata? Ini Penjelasan Rumah Produksi

Yap, episode "Temanku Susanti" yang emosional banget!

Kisahnya dimulai dari Susanti yang datang ke sebuah pendopo, nyusulin Upin & Ipin dkk yang lagi main, dengan membawa permainan masak-masakan dan ngajakin Mei Mei.

Tapi pas itu Mei Mei malah jawab lain kali aja, dan ngajakin Susanti buat ikut nimbrung ngobrol bareng mereka.

Di sela-sela obrolan tentang sahabat pena, Susanti itu pengen ngomongin sesuatu, cuma yang lain pada masih hanyut dalam perbincangan mereka tanpa ngegubris apa yang mau disampaikan oleh karakter berbaju ungu itu.

Di momen itulah penonton mulai dibikin masuk tuh dalam kesedihan Susanti. Waktu di mana temen Upin & Ipin asal Indonesia itu kudu pulang kampung karena pekerjaan bokapnya di Malaysia udah kelar.

Baca Juga: Konspirasi tapi Kocak, Warga Twitter Ungkap Ternyata Jarjit Diam-diam Naksir Susanti!

Tapi nih ya, setelah penonton udah mulai galau nih, lo pada juga dikagetkan dengan kenyataan bahwa Susanti nggak jadi pindah sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest