Follow Us

Konspirasi tapi Kocak, Warga Twitter Ungkap Ternyata Jarjit Diam-diam Naksir Susanti!

Reinaldy Royani - Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:05
Warga Twitter ungkap kalo Jarjit diam-diam naksir sama Susanti!
Upin dan Ipin / Les Copaque

Warga Twitter ungkap kalo Jarjit diam-diam naksir sama Susanti!

HAI-ONLINE.COM – Banyak rumor cinlok yang beredar di Tadika Mesra antara Mail, Mei-mei, dan Susanti. Namun ternyata, salah satu warga Twitter berhasil mengungkap ternyata Jarjit diam-diam juga naksir sama cewek pindahan dari Jakarta ini!

FYI, dalam kartun populer ini, karakter Susanti merupakan sosok anak baru di Tadika Mesra. Cewek Indonesia ini harus pindah ke Malaysia lantaran orangtuanya yang bekerja di negeri Jiran.

Kemunculannya menarik perhatian Upin dan Ipin cs karena mereka sedikit bingung dengan cara berbicara Susanti yang mirip dengan mereka, tapi juga sedikit berbeda.

Baca Juga: Benarkah Cerita Upin Ipin Diambil dari Kisah Nyata? Ini Penjelasan Rumah Produksi

Terutama Mail yang terlihat naksir sama doi setelah menyuruh Mei-mei pindah dari tempat duduk di sebelahnya dan mempersilakan Susanti menempatinya.

Karena scene ini, banyak warganet yang mulai nge-ship dua bocah beda negara ini, bahkan sampe ada yang mencoba mengungkap cinta segitiga Mail, Susanti, dan Mei-mei, ada-ada aja!

Namun, warga Twitter negara +62 dikejutkan dengan salah satu tweet unggahan akun @tanyakanrl yang menunjukkan kalo Jarjit diam-diam juga nge-crush sama Susanti.

Bocil yang doyan pantun ini ketahuan memajang fotonya berdua sama Susanti di ruangannya.

“OMG Ternyata selama ini susanti sama jarjitttttt,,, semoga langgenggggg...”

Twit ini langsung viral dan mendapatkan lebih dari 13.000 likes dalam kurun waktu 4 jam setelah diunggah!

Nggak sedikit yang bilang kalo cowok bernama lengkap Jarjit Singh ini sengaja nge-crop foto temen-temennya dan bilang kalo Susanti emang primadona di Tadika Mesra, Kampung Durian Runtuh.

“Mei-mei suka Mail Mail suka Susanti Jarjit suka Susanti Susanti suka ....? Intinya Susanti primadona tadika mesra,” balas salah satu netizen.

Dua tiga batang kayu, ada-ada saja kelakuan rumpun Melayu!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest