Follow Us

Jadi Peserta Idol 2022, Putri Anastasya Ungkap Cerita Asli Di Balik Lagu 'Tak Ingin Usai'

Al Sobry - Selasa, 20 Desember 2022 | 15:25
Peserta Indonesian Idol season 12

Peserta Indonesian Idol season 12

Keisya Levronka sempat membahas makna lagu yang dibawakannya itu adalah tentang hubungan percintaan yang memang nggak bisa dipaksakan, sehingga harus usai, walaupun hal itu berat untuk dilakukan.

"Kalau dari pandangan aku, 'Tak Ingin Usai' ini menceritakan tentang hubungan yang diselesaikan satu pihak karena hal yang nggak bisa dipaksakan, sehingga pihak lainnya gagal move on, hancur, nangis, tapi berusaha menerima dan ikhlas. Namun begitu, tetap berharap suatu hari nanti bakal dipertemukan lagi,” ujar Keisya dalam press release.

“Tak Ingin Usai” adalah single Keisya Levronka yang dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 20 Juni 2022: Tulus Tergeser Keisya Levronka

Di lagu tersebut, Keisya menggandeng penyanyi sekaligus pencipta lagu Mario G Klau, dan juga Tohpati sebagai produser.

Nggak dalam bentuk audio aja, 'Tak Ingin Usai' juga dirilis dalam bentuk video klip yang juga dikeluarkan dalam waktu bersamaan.

“Konsep videonya bagus dan estetik banget. Somehow aku merasakan konsepnya aku banget. Jadi seharian dari pagi sampai magrib kita shooting di pantai kota Banten, and it was so fun. Challenging karena ada yang naik tebing tinggi banget, berendam di pantai sambil lip sync, pokoknya seru banget, dan harus ditonton,” papar Keisya.

Keisya juga mengaku di lagu ini ia nggak lupa untuk berharap kalau single “Tak Ingin Usai” mewakili perasaan apa yang ingin para pendengarnya sampaikan.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest