Follow Us

NOFX Bubar, Fat Mike Bikin Label Rekaman Baru dengan Nama Bottles To The Ground

Nada Aprillia - Senin, 12 Desember 2022 | 14:36
Fat Mike NOFX bikinlabel rekaman baru
NME

Fat Mike NOFX bikinlabel rekaman baru

HAI-ONLINE.COM – Selain ngerilis Double Album bulan ini, Fat Mike juga baru aja mengumumkan detail dari label barunya Fat Wreck Chords: Bottles To The Ground.

Label baru tersebut menjadi rumah bagi band baru musisi berambut biru itu, Cofefendants, proyek Melvinator rekan seband NOFX-nya, Eric Melvin dan band punk Inggris The Meffs.

“Waktu NOFX pertama kali main di Amsterdam tahun 1988, kita diundang ke malam penutupan salah satu squats paling terkenal di kota itu,” kata Mike menjelaskan asal usul Bottles To The Ground kepada Kerrang (9/12/22).

Baca Juga: Alasan Sebenernya Fat Mike Bubarin NOFX: Gue Nggak Butuh Dengerin Orang Tepuk Tangan

“Nggak cuma squats, ini adalah bar punk yang menginstruksikan semua orang untuk menghancurkan semua gelas dan botol yang udah kosong di jalanan,” tambahnya.

Mike pun mengungkapkan kalo baginya musik punk rock itu seharusnya bisa dirasain.

Nah, Bottles To The Ground jadi nama yang tepat untuk menggambarkan itu semua.

Sementara Melvin berbicara untuk Melvinator, menjabarkan tentang bagaimana “eksplorasi hubungan do-it-yourself antara punk rock & EDM”.

Di mana ia mengungkapkan pengerjaan ulang lagu NOFX tahun 2003 ‘American Errorist (I Hate Haters)’, yang bisa lo cek juga di link ini!

Lagu tersebut juga dirilis sebagai single 12-inch, yang menampilkan remix ZBA.

“Gue semangat banget untuk ngebagiin track ini ke dunia. Gue udah bereksperiman di lab pribadi gue untuk waktu yang lama, tapi akhirnya gue udah siap untuk ngebagiin kreasi gue ini buat lo semua,” kata Melvin tentang proyek teranyarnya di bawah payung Bottles To The Ground.

Baca Juga: Dari Circa Survive Hingga NOFX, Ini Deretan Band yang Vakum dan Bubar pada 2022!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest