Follow Us

Rekomendasi Lagu Rock Baru NOFX yang Awalnya Ditulis untuk Blink-182 Era Matt Skiba. Fat Mike: Versi Mereka Lebih Bagus, Sayang Banget Dunia Cuma Bisa Dengerin Versi Kita!

Nada Aprillia - Kamis, 03 November 2022 | 11:05
Rekomendasi lagu rock NOFX
Kerrang!

Rekomendasi lagu rock NOFX

HAI-ONLINE.COM – Masih anget, lo harus dengerin rekomendasi lagu rock NOFX yang ternyata awalnya ditulis untuk blink-182 era Matt Skiba ini.

Menjelang perilisan Double Album di Desember mendatang, NOFX pun merilis single tersebut, yang bertajuk ‘Punk Rock Cliché’.

Dikatakan oleh Fat Mike, sebenernya lagu tersebut direncanakan bakal dirilis oleh blink-182 di album California mereka.

Cerita di balik single kedua dari LP setelah ‘Darby Crashing Your Party’ itu pun diungkapkan oleh Mike kepada Spin.

Baca Juga: Terinspirasi dari Film Horor, Ini Rekomendasi Lagu Rock Ramones yang Diadaptasi dari Karya Stephen King!

Dirinya memang menulis lagu tersebut bersama Matt Skiba beberapa tahun lalu, dan direncanakan itu bakal jadi bagian dari album ke-tujuh grup punk rock asal Amerika itu (waktu Skiba masih tergabung bersama blink-182).

blink-182 with Matt Skiba
Punk Rock Theory

blink-182 with Matt Skiba

“Nah, Matt waktu itu nelepon gue dan bilang, ‘Bro, lo nggak bakal percaya. Tapi lagu lo Punk Rock Cliché bakal jadi single pertama kita’,” ujar Mike.

“Ya, mereka ngerekam album, ngerekam lagu untuk album, dan label mereka ngomong, ‘Ini adalah single pertama kalian’,” jelas Mike mengenang ucapan Skiba itu.

Bagi Mike sendiri, itu adalah sesuatu yang krusial, karena itu merupakan single pertama blink-182 setelah bertahun-tahun.

Namun, Mike menjelaskan kalo enam minggu setelahnya ia diberi kabar kurang enak oleh Skiba.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest