Follow Us

The Marvels Siap Tayang 2023, Karakter Amadeus Cho yang Diperankan Park Seo Joon Mulai Dibocorkan

Al Sobry - Selasa, 06 Desember 2022 | 07:19
Park Seo Joon Resmi Bakal Jadi Pemain Film The Marvels, Bocoran dan Detailnya Menyusul Ya!
Doi sòng

Park Seo Joon Resmi Bakal Jadi Pemain Film The Marvels, Bocoran dan Detailnya Menyusul Ya!

HAI-Online.com - Sekuel dari Captain Marvel (2019), The Marvels disebutkan bakal siap tayang pada pertenganan tahun depan atau di musim panas 2023.

Film ini bakal menampilkan lagi Brie Larson sebagai bintang utamanya, Captain Marvel serra deretan aktor lainnya.

Yang sudah dibocorkan adalah bakal hadirnya Imam Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel, ada juga Teyonah Parris yang melakukan debutnya sebagai Monica Rambeau, juga Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, dan tentu saja yang ditunggu-tunggu, kehadiran Park Seo Joon yang digadang-gadang bakal berperan sebagai Amadeus Cho, superhero remaja keturunan Korea-Amerika.

Baca Juga: Siap Tayang! Serial Netflix Thriller Asal Korea, Gyeongseong Creature Bakal Dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon

Nah, soal peran Park Seo Joon memang belum diumumkan secara resmi. Namun spekulasi telah dibuat bahwa pemain Squid Game itu akan berperan sebagai Amadeus Cho yang cerdas.

Sebenarnya siapa sih karakter Amadeus Cho itu? Sebelum menonton The Marvels tahun depan, kita bisa mengenalnya sampai dalam hehehe.

Dilansir dari laman Wikipedia, karakter ini pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy vol. 2 #15 yang dipublikasikan pada Januari 2005 silam dan ditulis oleh Greg Park dan Takeshi Miyazawa.

Amadeus Cho kerap muncul juga sekilas dalam komik Avengers, terutama bersamaan dengan Hulk dan Hercules. Yap, ceritanya ia adalah remaja cerdas yang nge-fans dengan Bruce Banner alias Hulk.

Dari situs resmi Marvel.com diungkap lebih jauh mengenai sosok Amadeus Cho. Disebutkan bahwa meski tak lulus SMA, Amadeus Cho alias Brawn sangat jenius dan mampu menimba ilmu secara mandiri alias autodidak.

Amadeus Cho adalah remaja berusia 19 tahun berdarah Korea Selatan namun tumbuh besar di Amerika Serikat. Ia adalah putra dari Helen Cho, salah satu karakter di Avengers: Age of Ultron (2015).

Amadeus Cho aka Brawn

Amadeus Cho aka Brawn

Nah di komik, Cho adalah salah satu karakter paling cerdas di Semesta Marvel. Bahkan di komik Incredible Hercules #137, Cho disebut telah mengikuti sebuah tes dan hasilnya ia dinyatakan sebagai orang tercerdas ke-7 di dunia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest