Follow Us

Belajar dari Head In The Clouds Jakarta, Ini Beberapa Hal yang Patut Lo Perhatiin Kalo ke Festival

Alvin Bahar - Senin, 05 Desember 2022 | 12:26
Yoasobi di Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022, Minggu (4/12)
Lindsey Blane/HITC Jakarta

Yoasobi di Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022, Minggu (4/12)

HAI-ONLINE.COM - Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 baru perdana digelar di tanah air, dan dihelat di tempat baru pula, yakni Community Park PIK 2, pada Sabtu-Minggu (3-4/12).Berhubung serba baru, tentu ada saja sedikit ketidaknyamanan yang hadir.Nah, belajar dari Head In The Clouds Jakarta, ini ada beberapa tips menikmati festival!

Stylish boleh, tapi jangan lupakan kenyamanan yaBanyak festival musik yang digelar di luar ruangan, seperti HITC Jakarta yang digelar di area terbuka Community Park PIK 2. Dengan tahu kondisi konser atau festival, penting untuk merencanakan pakaian yang sesuai. Stylish emang wajib, tapi pastikan untuk mengenakan pakaian yang mudah menyerap keringat dan sepatu yang nyaman. Agar nggak sulit bergerak selama acara, bawa tas kecil yang ringan dan mudah dipakai. Tidak perlu membawa banyak barang, cukup yang penting-penting saja seperti dompet, smartphone, jas hujan sekali pakai, power bank, kaca mata hitam, jel atau cairan antiseptik, topi, masker pengganti, dan tisu basah.

Atur energi Nonton festival membutuhkan banyak energi, apalagi bila area acara cukup luas dan banyak pindah tempat untuk menyaksikan panggung yang berbeda-beda. Kayak Head In The Clouds nih. Jadi, pastikan deh untuk istirahat cukup dan makan makanan bernutrisi. Sebelum datang ke lokasi, hindari makan makanan yang terlalu pedas, terlalu asam atau mudah membuat perut nggak nyaman, mengingat toilet nggak selalu mudah ditemukan dan akan ramai dipadati pengunjung konser lainnya. Nah, ada hal yang kece juga nih di HITC Jakarta. Soalnya para pengunjung juga dapat melakukan pick-up dengan aplikasi GrabFood.

Memastikan pengunjung HITC Jakarta tetap enjoy seharian di area festival, GrabFood menghadirkan layanan self pick-up  cukup dengan memindai giant QR code yang ada di lokasi menjadi solusi untuk membeli makanan tanpa antre
Grab Indonesia

Memastikan pengunjung HITC Jakarta tetap enjoy seharian di area festival, GrabFood menghadirkan layanan self pick-up cukup dengan memindai giant QR code yang ada di lokasi menjadi solusi untuk membeli makanan tanpa antre

Hanya dengan memindai kode QR yang ada di lokasi, pengunjung akan diarahkan masuk ke aplikasi GrabFood, pilih merchant dan menu, bayar, kemudian ambil sendiri di lokasi merchant yang berada di dalam area festival.

Baca Juga: Rich Brian Nggak Akan Pernah Melupakan Indonesia: Ini Bahasa Utama Gue, Inggris Cuma Bahasa Kedua

Datang ke lokasi acara lebih awalSupaya bisa menikmati konser atau festival dengan tenang tanpa deg-degan, pastikan untuk datang ke venue lebih awal agar terhindar dari antrean dan kemacetan yang panjang.

Kunjungi berbagai booth di lokasi acara

Pengunjung festival Head in the Clouds mengisi waktu dengan bermain mini golf yang terdapat di booth Grab.
Grab Indonesia

Pengunjung festival Head in the Clouds mengisi waktu dengan bermain mini golf yang terdapat di booth Grab.

Keseruan konser atau festival nggak hanya di panggung penampilan para musisi, tapi juga di booth-booth yang dihadirkan oleh para brand pendukung acara. Berbagai bentuk aktivitas dapat diikuti oleh para pengunjung sebagai pengisi waktu sambil menunggu jadwal musisi idaman tampil di panggung, atau sekadar untuk beristirahat atau bahkan sebagai titik temu bila berpisah dari teman. Pengalaman di HITC Jakarta, ada booth Grab menawarkan sejumlah aktivitas interaktif bagi pengunjung, seperti permainan miniatur golf dengan berbagai hadiah menarik, dan pengalaman belanja GrabMart yang memberikan sejumlah souvenir menarik untuk pengunjung HITC hanya dengan memindai QR code dan ambil di booth Grab dalam 30 menit.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest