Follow Us

Sebelum Manggung di Head in the Clouds, NIKI Akui Healing Dulu di Bali 1 Minggu

Reinaldy Royani - Jumat, 02 Desember 2022 | 19:15
Sebelum manggung di HITC, NIKI healing di Bali dulu
Gabriel Chiu

Sebelum manggung di HITC, NIKI healing di Bali dulu

HAI-ONLINE.COM – Niki Zefanya alias NIKI akan tampil dalam Head In The Clouds (HITC) pada 3 Desember 2022 yang akan digelar di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Doi ngaku udah nyampe di Indonesia sejak dua minggu lalu dan memilih untuk menghabiskan pekan pertamanya untuk healing di Bali.

"Aku sangat senang bisa kembali lagi ke sini. Tapi sebelumnya aku di Bali, sekitar seminggu lalu. Jadi aku di sana dulu, jalan-jalan. Sebelum tur, healing dulu," kata NIKI saat ditemui dalam acara peluncuran Guess Originals x 88rising di Grand Indonesia, Jumat (2/12/2022).

Pelantun ‘ La La Lost You’ itu terakhir kali pulang kampung pada tahun 2021, tepatnya bulan Juni. Doi bilang selalu senang setiap pulang ke Indonesia karena selalu menemukan sesuatu yang baru.

Baca Juga: Menjelang HITC, GUESS Rilis Koleksi Eksklusif Bareng 88Rising dan NIKI

"Terakhir pulang itu aku ingat bulan Juni setahun lalu. Aku senang sekali kembali lagi di sini dan bertemu kalian," kata NIKI.

"Tiap kali aku kembali ke Indonesia, selalu ada rasa baru setiap aku balik," imbuhnya.

FYI, NIKI akan manggung di hari pertama festival HITC pada tanggal 3 Desember di panggung 88Stage.

Selain NIKI, festival ini juga akan diramaikan beberapa musisi asal Indonesia yang berkiprah di 88Rising lainnya seperti Rich Brian, Warren Hue, dan Stephanie Poetri. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest