Follow Us

Closure Hadirkan Mimpi Buruk Berulang dalam Video Klip 'Paradigm'

Reinaldy Royani - Senin, 05 Desember 2022 | 21:05
Unit post punk asal Malang, Closure
Press Release

Unit post punk asal Malang, Closure

HAI-ONLINE.COM – Unit post punk asal Malang, Closure yang telah merilis album perdananya, ‘Innocence’ melepas video klip terbaru untuk single ‘Paradigm’ yang udah beredar di YouTube sejak 3 Desember 2022.

Band beranggotakan Dheka (vocal), Afif (guitar), Sabiella (guitar 2), Axel (bass), Ikhsan “Bitiing” (drum) ini memvisualisasikan ‘Paradigm’ sebagai mimpi buruk bahkan sebuah rotasi waktu yang berulang atau time loop.

Dalam video dengan tone warna merah dan hitam, sosok interpretasi dari single ini terbangun dalam kamarnya sendiri untuk ternyata terdampar di sebuah tempat yang mengharuskan dia berlari menyusuri lorong hanya untuk mencari jalan keluar.

Baca Juga: Favorit Indie Pop, Simak Rekomendasi Lagu Indie dari Dua Single Girl and Her Bad Mood di Tahun 2022!

MV ini diproduseri oleh Closure dan disutradarai oleh Juniansyah Magesta Putra serta dikerjakan bersama production house milik sang sutradara, Mini Visual (@minivisual______) yang keduanya juga merupakan sosok di balik video klip dari rekan selabel Closure yaitu Girl and Her Bad Mood untuk lagu ‘Bye Your Side’.

Visualisasi surealis konflik batin antara id, ego dan superego dalam proses membangun sebuah paradigma inilah yang ingin Closure tuangkan dalam MV ini. Single dan MV ini sendiri akan di-plot sebagai single pembuka rangkaian tur keliling Pulau Jawa yang akan Closure gelar bareng Girl and Her Bad Mood pada 15 Desember 2022 sampai 15 Januari 2023.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest