Follow Us

Favorit Indie Pop, Simak Rekomendasi Lagu Indie dari Dua Single Girl and Her Bad Mood di Tahun 2022!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 15 November 2022 | 21:00
Favorit skena indie pop Malang, simak 2 rekomendasi lagu indie dari dua single favorit milik Girl and Her Bad Mood di tahun 2022!
GAHBM

Favorit skena indie pop Malang, simak 2 rekomendasi lagu indie dari dua single favorit milik Girl and Her Bad Mood di tahun 2022!

HAI-Online.com - Sepanjang tahun 2022, grup musik indie Girl and Her Bad Mood (GAHBM) telah mengerjakan dua single favorit.

Dua single ini sudah pasti cocok jadi rekomendasi lagu indie buat lo yang suka cari referensi musik segar dari skena indie Malang.

Band yang digawangi Bima Geraldi (gitar, vokal), Danang Seloaji (drum), Handy Wandhawa (synth), Jane Maura (bas, vokal) dan Daffa Hanafi (gitar) akan memasukkan dua single ini ke dalam EP yang sedang dikerjakan bersama Haum Entertainment.

Penasaran kayak gimana single indie mereka? Simak 2 rekomendasi lagu indie dari single milik Girl and Her Bad Mood di tahun 2022!

Baca Juga: Wajib Ada di Playlist, Ini 10 Rekomendasi Lagu Indie Terfavorit Pilihan HAI!

1. 2013/Bluest Year I've Been

Single 2013/Bluest Year I've Been baru saja dirilis GAHBM pada bulan November 2022.

Karakter musik yang kental dengan nuansa downbeat jadi andalan band kali ini setelah mengerjakan banyak single dengan nuansa upbeat.

"Single yang kami rilis sebelumnya rata-rata bertempo upbeat. Kami rasa kami perlu merilis single ini yang downbeat agar bisa menjadi penyeimbang untuk single-single lain yang sudah rilis sebelumnya," ungkap GAHBM.

Selain itu, single 2013/Bluest Year I've Been jadi penanda sebagai single terakhir sebelum GAHBM merilis EP terbarunya.

Seperti yang diakui GAHBM, single ini merupakan representasi dari musik, mood, dan tema dari EP mendatang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest