Follow Us

Demam Alif Cepmek Mendunia! 3 Artis Luar yang Ikutan Tren 'Kamu Nanya'

Reinaldy Royani - Minggu, 04 Desember 2022 | 16:22
Alif alias Dilan 'Cepmek'
TikTok @alif_tiktok

Alif alias Dilan 'Cepmek'

HAI-ONLINE.COM - Nggak bisa dipungkiri virus Alif 'Dilan' Cepmek memang benar-benar fenomenal! Nggak hanya diikutin artis-artis Indo doang, demam 'Kamu Nanya' juga diikutin sama beberapa artis luar negeri loh!

Siapa aja sih yang ngikutin gaya si Cepmek? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Rivers Cuomo (Weezer)

Selain menghebohkan warga +62 dengan bawain lagu 'Anak Sekolah' milik Chrisye, band alternative rock asal Amerika, Weezer pas lagi manggung di Soundrenaline 2022 pada tanggal 26 November 2022 kemarin juga ikutan tren 'Kamu Nanya' yang diucapin sama Rivers Cuomo.

Baca Juga: Sebelum Jadi Dilan, Alif 'Cepmek' Sering Cosplay 2 Karakter Anime Ini!

2. Minji (SECRET NUMBER)

Member girl group K-Pop SECRET NUMBER, Minji juga nggak mau ketinggalan! Member-member SECRET NUMBER emang sering ngobrol dalam bahasa Indonesia karena ada member lokal yaitu Dita Karang.

Melalui akun Weverse pribadinya, Minji menulis status pada 28 November lalu. "Kamu nanyae~~?".

3. Tiger JK

Rapper Korea Selatan, Tiger JK juga ikutan menggaungkan tren ini pada akun Twiter resminya, @DrunkenTigerJK tanggal 3 Desember.

Tiger JK adalah member grup hiphop Drunken Tiger yang debut tahun 1999. Dia juga pendiri label musik Jungle Entertainment dan Feel Ghood Music.

Wah, emang gokil nih si Alif! Semoga lo bisa tetap berkarya dan berinovasi dengan slogan-slogan kocak yang lain lagi ya!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest