Follow Us

Soundrenaline Day 1 Sukses: The Prediksi Ngocol, Neck Deep Nampol, Weezer Pol

Alvin Bahar - Minggu, 27 November 2022 | 01:05
Penampilan Weezer di Soundrenaline 2022
Alvin/HAI

Penampilan Weezer di Soundrenaline 2022

HAI-ONLINE.COM - Yang namanya comeback kalo nggak spesial, tentu bakal dikenang. Makanya, Soundrenaline mati-matian ngasih sejumlah hal seru buat kembalinya festival mereka selepas pandemi.

Mulai dari balik ke Jakarta seperti Soundrenaline awal pada 2002 lalu (beberapa tahun terakhir Soundrenaline digelar di Bali, RED) hingga sejumlah musisi internasional jempolan jadi sajian buat festival yang digelar pada 26-27 November 2022 ini.

Namun apalah arti sebuah menu dengan tampilan memukau kalo pas dikunyah rasanya nggak enak. Ujian Soundrenaline sesungguhnya ya di hari H. Apalagi beberapa band malah batal tampil. Apa benar Soundrenaline bakalan seru seperti promonya?

Nah, HAI datang langsung ke Ecopark Ancol, lokasi pelaksanaan Soundrenaline, pada Sabtu (26/11), buat ngebuktiin. Sengaja datang dari pagi, buat ngerasaan vibesnya dari awal.

Soundrenaline terasa mewah, dengan sejumlah panggung megah, dan bermacam area yang nggak kalah seru dari musik yang ditampilkan.

Terbukti pula susunan line up dengan menampilkan sejumlah band ramai massa pada siang hari, bikin penonton rela datang sejak dini. Seringai seru juga pas siang, Barasuara juga mantap saat terik.

Namun problem muncul nih sesaat sebelum artis internasional pertama, Plain White T's main.

Tiba-tiba hujan deras yang bikin area becek dan penuh lumpur. Rundown pun molor.

Meskipun begitu, penonton tetap setia menunggu Plain White T's. Maklum, penampilan perdana di Indonesia nih, sayang dilewatin.

"Ini pertama kali kami ke Indonesia dan kami seneng banget. Kayaknya kami harus balik ke sini segera," kata Tom Higgenson, si vokalis.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal dari Bring Me the Horizon yang Jadi Backsong Meme GigaChad!

Kesuksesan panggung Plain White T's dilanjut dengan Neck Deep. Sejak pagi, kelihatan banget emang banyak yang nungguin band pop punk ini karena terlihat cukup banyak manusia pake merch-nya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest