Follow Us

Album Baru Olivia Rodrigo Bakal Rilis di 2023, Klaim Nggak Bakal Sesedih Sour

Nada Aprillia - Jumat, 02 Desember 2022 | 14:05
Olivia Rodrigo Isyaratkan album baru di 2023 lewat Spotify Wrapped kepada penggemarnya
Variety

Olivia Rodrigo Isyaratkan album baru di 2023 lewat Spotify Wrapped kepada penggemarnya

HAI-ONLINE.COM – Setelah satu tahun hadir dan memukau dalam chart serta panggungnya, Olivia Rodrigo pun akhirnya mulai menggoda para penggemarnya dengan kemungkinan musik baru.

Kata-kata yang mengisyaratkan album kedua yang sangat dinantikan itu muncul berbarengan dengan Spotify Wrapped Rodrigo, dengan menyebut “musik baru” bakal hadir di 2023.

Pesan dalam video singkat itu dikirim kepada pendengar setia Rodrigo di Spotify sebagai bagian dari peluncuran Spotify Wrapped tahun ini.

Baca Juga: Daftar Teratas Spotify Wrapped 2021 Indonesia: Bukti Lagu Indonesia Lebih Laku Dibanding Lagu Luar!

Yap, fitur yang ngasih tau lo ulasan tahun ini, dalam statistik mendengarkan dari artis favorit hingga menit yang lo habiskan buat dengerin lagu sebagai pengguna Spotify.

Kepada penggemarnya, Rodrigo bilang, “Gue cuma mau bilang makasih banyak udah dengerin musik gue tahun ini. Gue bener-bener bersyukur banget, dan gue semangat banget untuk tahun depan dan semua hal baru serta musik baru yang bakal gue bawa tahun 2023.”

Dengan kesuksesan Rodrigo yang berkembang pesat tahun ini, dalam sebuah wawancara dengan Elle ia menyebutkan kalo album keduanya nggak bakal sesedih Sour.

"Nggak bakal sesedih waktu gue nulis Sour di rekaman terbaru nanti. Gue semangat banget untuk ngegarapnya, dan mengeksplorasi lebih banyak warna, tekstur, perasaan, dan tumbuh sebagai manusia,” jelasnya dalam wawancara eksklusif itu.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Olivia Rodrigo: Gue Tumbuh di Era Cuma Sedikit Cewek yang Bawain Musik Rock, dan Itu Bikin Gue Terpacu

Olivia Rodrigo
ELLE

Olivia Rodrigo

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest