Follow Us

Gelar Galang Dana Korban Gempa Cianjur, Warner Music Gandeng Paul Partohap sampai Rahmania Astrini

Tanya Audriatika - Kamis, 01 Desember 2022 | 13:33
Rahmania Astrini tampil di fundraising night Warner Music Indonesia untuk korban Gempa di Cianjur, Rabu (30/11/2022).
HAI/Tanya Audriatika

Rahmania Astrini tampil di fundraising night Warner Music Indonesia untuk korban Gempa di Cianjur, Rabu (30/11/2022).

HAI-Online.com - Lima artis Warner Music Indonesia memeriahkan fundraising night untuk para korban Gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Digelar di Three Buns Jakarta, Rabu (30/11/2022), kelima artis yang tampil ada Kara Chenoa, Jevin Julian, Summerlane, Rahmania Astrini, Daun Jatuh, serta turut mengajak Paul Partohap.

Mereka memainkan beberapa lagu sembari menghibur orang-orang yang hadir di acara penggalangan dana tersebut.

Di sela acara, diadakan lelang dari beberapa official merchandise, seperti vinyl Honne, karya Tahilalats x Coldplay, dan photobook Linkin Park.

Hasil lelang seluruhnya akan diberikan kepada para korban gempa di Cianjur.

Penggalangan dana bertajuk Warner Care ini program kampanye hasil kerja sama dengan WeCare.id. Program penggalangan dana ini mulai dibuka dari 28 November hingga 8 Desember 2022 mendatang. Buat lo yang berkeinginan untuk donasi, bisa lewat website WeCare.id.

Baca Juga: Lepas Single Anyar 'Hanya Dalam Mimpi', Chintya Gabriella Siap Meniti Langkah Jadi The Next Diva Indonesia

Lewat keterangannya, Managing Director Warner Music Indonesia, Triari Senawirawan mengungkapkan ingin membantu proses rehabilitasi gempa di Cianjur lewat penggalangan dana ini.

“Banyak sekali saudara saudara kita di Cianjur yang masih sangat membutuhkan bantuan kita. Dengan fundraising ini, kami mengajak semua pihak untuk turut memberikan bantuan yang dapat meringankan beban para korban,” pungkasnya.

Sebagai informasi, gempa bumi sebesar 5,6 SR mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) lalu dan menimbulkan korban jiwa serta kerusakan infrastruktur yang cukup besar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest