Follow Us

Terkait Album Baru Metallica, Lars Ulrich: Untuk Pertama Kalinya Kita Nggak Bocor!

Nada Aprillia - Rabu, 30 November 2022 | 20:05
Lars Ulrich menyatakan kalo untuk pertama kalinya Metallica nggak kebocoran informasi terkait album baru mereka '72 Seasons'
fdncms

Lars Ulrich menyatakan kalo untuk pertama kalinya Metallica nggak kebocoran informasi terkait album baru mereka '72 Seasons'

HAI-ONLINE.COM - Minggu ini jadi momen membahagiakan bagi para penggemar Metallica, dengan kembalinya sang metal titans dengan lagu baru mereka ‘Lux Æterna’ yang memukau.

Nggak cuma itu, grup heavy metal asal Los Angeles itu juga memberikan kabar baik terkait album baru 72 Seasons serta tur dunia mereka.

Untuk hal itu, antusias drummer Lars Ulrich pun nggak terbendung. Terlebih karena fakta bahwa informasi itu nggak ke-spill sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara terbarunya di The Howard Stern Show yang dikutip melalui Blabbermouth, Ulrich mengungkapkan rasa bangganya.

Pasalnya, itu jadi kali pertama Metallica berhasil menyembunyikan berita tersebut tanpa bocor sebelum waktunya (28/11/2022).

Baca Juga: Metallica Rilis Album Baru '72 Seasons' Tahun Depan, James Hetfield: Ini Cerita Tentang 18 Tahun Pertama Hidup Manusia!

“Kita udah ngegarap album baru itu selama satu setengah tahun terakhir - rekaman kita waktu lockdown COVID,” kata Ulrich.

Metallica umumkan album baru lewat single ‘Lux Eterna’
Twitter @Metallica

Metallica umumkan album baru lewat single ‘Lux Eterna’

Ia kemudian menambahkan, “Dan satu hal yang udah kita lakuin selama ini adalah untuk pertama kalinya dalam karier kita, kita bener-bener nggak pernah ngomongin itu dan nggak bocor. Jadi, daripada koar-koar ‘Hei, ada rekaman baru’, mending kasih aba-aba aja buat nunggu kabar baiknya.”

Awalnya Ulrich agak ngerasa kalo berita album baru itu bakal bocor sih, tapi ternyata nggak!

Yap, cukuplah untuk jadi kebanggan mereka, yang mungkin selama ini apa pun hal baru dari Metallica selalu kecium oleh media atau penggemar.

Baca Juga: Simak 3 Fakta Menarik tentang Lagu Baru 'Lux Aeterna' Metallica!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest