Follow Us

Matt Healy Viral Lagi, Gara-gara Minta Tolong Sampe Ngomel ke Security Waktu Konser Pake Auto-Tune

Nada Aprillia - Rabu, 30 November 2022 | 09:48
Matty Healy minta bantuan sampe ngomel ke security pake auto-tune
Getty Images

Matty Healy minta bantuan sampe ngomel ke security pake auto-tune

HAI-ONLINE.COM - Menggunakan auto-tune mungkin memang jadi hal yang dibutuhkan dalam sebuah konser kayak Matt Healy di The 1975.

Tapi coba, apa jadinya kalo lo lagi make auto-tune trus ngomel-ngomel ditengah lagu?

Yap! Terdengar lucu pasti dan yang denger bakal mikir kalo lo itu masih nyanyi. Hal itulah dilakukan Healy saat The 1975 melangsungkan konser di Phoenix’s Arizona Financhial Theatre pada 23 November lalu.

Bukan tanpa alasan, bukan juga caper. Healy saat itu lagi meneriaki security dengan maksud meminta bantuan buat penggemarnya yang berada dalam crowd.

Baca Juga: Vokalis The 1975, Matt Healy: Buat Gue, Metallica Adalah Band Terburuk Sepanjang Masa!

Nah, sedangkan saat itu memang sang vokalis lagi nyanyiin lagu The 1975 yang berjudul ‘I Like America and America Like Me’ dengan menggunakan auto-tune.

Kayak yang bisa lo tonton pada video di bawah ini, Healy berdiri di atas panggung, menatap seraya bernyanyi untuk penonton yang ada di hadapannya.

“Being young in the city / Belief in saying something,” nanyiannya yang kemudian beralih pada seruan kepada pihak keamanan yang harusnya memperhatikan crowd itu.

“Ada seseorang jatuh di sana, sana bantu mereka,” ujar Healy dengan auto-tune yang masih menyala.

Berlanjut ngomelin petugas yang nggak kunjung bergerak itu, Healy bilang, “Jangan berdiri doang di sana kayak sekelompok orang nggak berguna!.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest