Follow Us

'Skechers World of Comfort' Ingin Ngebuktiin Kalo Produk Skechers Itu Nyaman

Alvin Bahar - Jumat, 25 November 2022 | 12:30
Skechers menghadirkan kegiatan bertajuk Skechers World of Comfort dari tanggal 25-27 November 2022 di Main Atrium Mall Senayan City, Jakarta Pusat.
Alvin/HAI

Skechers menghadirkan kegiatan bertajuk Skechers World of Comfort dari tanggal 25-27 November 2022 di Main Atrium Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

HAI-ONLINE.COM - Kalo menurut lo kenyamanan adalah hal utama dalam memilih sepatu, Skechers ngeklaim produknya bisa jadi pilihan.

Eits, Skechers nggak cuma ngomong, tapi juga bikin gelaran tiga harian bernama Skechers World of Comfort buat ngasih bukti.

Skechers World of Comfort digelar dari tanggal 25-27 November 2022 di Main Atrium Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Skechers World of Comfort, ini merupakan wujud terima kasih kami atas minat masyarakat Indonesia terhadap teknologi dan kenyamanan yang kami tawarkan melalui setiap koleksi sepatu Skechers. Dalam kesempatan ini kami mengundang masyarakat luas untuk hadir dan meramaikan kegiatan perdana Skechers di Indonesia” tutur Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Tbk.

Baca Juga: Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’: Merayakan Sneakers Klasik Jagoannya Anak Skate

Skechers World of Comfort menampilkan tiga area yang menampilkan tiga kategori sepatu dan apparel Skechers, seperti Lifestyle; Kids; dan Performance. Skechers World of Comfort menyediakan fasilitas uji coba sepatu sebagai wadah bagi masyarakat untuk memperkenalkan comfort technology Skechers, dan mengenali jenis sepatu Skechers mana yang sesuai dengan aktivitas dan kondisi kaki lo. Sesi ini juga turut menampilkan fashion show tampilan produk-produk unggulan Skechers di Indonesia. Salah satu teknologi unggulan yang ditampilkan seperti teknologi Air Cooled Memory Foam yang diklaim memungkinkan peningkatan sirkulasi udara pada kaki sehingga menambah kenyamanan sepatu olahraga. Adapula Goodyear Performance Outsole, yang merupakan kolaborasi Skechers dengan Goodyear. Sepatu-sepatu ini dirancang agar tahan lama, dan diklaim memiliki cengkraman yang sangat baik pada berbagai permukaan dan kondisi cuaca, serta peningkatan stabilitas saat digunakan. Kegiatan tersebut juga diramaikan oleh komunitas dan sejumlah Key Opinion Leaders ternama seperti Rianti Cartwright, Rinrin Marinka, Nadine Chandrawinata, Billy Davidson, dan Yuki Kato. “Semoga Skechers World of Comfort dapat menjadi hiburan dan edukasi berbelanja yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap momen ini dapat memperkenalkan teknologi kenyamanan Skechers ke lebih banyak masyarakat Indonesia” tutup Nino.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest