Follow Us

Keren Banget! Lihat Nih Cokelat Nge-jam Lagu-lagu Klasik dari Alanis Morissette dan The Cranberries!

Reinaldy Royani - Kamis, 24 November 2022 | 12:44
Cokelat ngejam bawain lagu-lagu klasik dari Alanis Morissette dan The Cranberries
FB/Cokelat

Cokelat ngejam bawain lagu-lagu klasik dari Alanis Morissette dan The Cranberries

HAI-ONLINE.COM - Setelah kembali bereuni setelah 12 tahun terpisahkan, Cokelat semakin aktif di media sosial dan memberikan suguhan yang menarik untuk para Bintang Cokelat.

Kali ini, mereka melakukan Instagram live session membawakan lagu-lagu klasik dari Alanis Morissette dan The Cranberries di tahun 90-an dengan keren banget!

"Dulu jaman Cokelat masih belum punya album, sekitar tahun 96, jaman masih kuliah, kita selalu nge-cover lagu-lagu mereka ini," ungkap Kikan sebelum nge-jam lagu 'Hands in My Pocket dari Alanis Morissette.

Baca Juga: Terpengaruh The Cranberries, Kikan: 'Linger' Benar-benar Mengubah Cara Saya Melihat Musik!

Kemudian, mereka membawakan hits Alanis Morissette, 'You Oughta Know' dan disusul dengan lagu terakhir 'Dreams' dari The Cranberries.

"Lagu terakhir ya? Pokoknya ini salah satu lagu jagoan juga dulu kalo lagi manggung, band Irlandia, vokalisnya udah almarhumah ya. The Cranberries judulnya 'Dreams'," ungkap Ernest Cokelat.

Saat suara Kikan mulai masuk menyanyikan lirik salah satu single pertama The Cranberries ini, kerasa banget ada miripnya sama penyanyi aslinya, Dolores o'Riordan.

FYI, Kikan sendiri sempat bilang kalo Dolores emang menjadi salah satu influence terberatnya dalam bernyanyi dan mengubah caranya melihat musik.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest