Follow Us

Sempat Cabut dari Cokelat, Ernest: 3 Tahun Gue Nggak Ngobrol sama Edwin, Lebaran juga Nggak Ketemu!

Reinaldy Royani - Jumat, 07 Oktober 2022 | 16:30
Ernest sempet nggak ngobrol sama kakaknya sendiri, Edwin Cokelat selama 3 tahun.
SoundCorners

Ernest sempet nggak ngobrol sama kakaknya sendiri, Edwin Cokelat selama 3 tahun.

HAI-ONLINE.COM - Sebagai personel paling muda di Cokelat, gitaris Ernest Syarif mengaku ia sebenarnya berada di tengah-tengah saat Kikan memutuskan cabut dari band.

Bahkan, adik kandung Edwin Cokelat ini pun sempat menyusul sang vokalis dengan memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya itu sampai nggak ngobrol dengan kakaknya sendiri selama 3 tahun.

"Berapa kali memang Cokelat tuh selalu ada konflik lah masing-masing dan gue selalu merasa ada di tengah karena gue sayang banget sama Kikan dan Ervin, gue sayang banget sama Edwin dan Ronny," ungkap Ernest dikutip dari YouTube RoTivi.

Saat Kikan keluar, Ernest sempat ingin cabut juga karena ia merasa kalo formasi bersama Kikan dan Ervin adalah Cokelat yang terbaik.

Baca Juga: Sempat 3 Kali Ganti Vokalis, Ernest Cokelat: Pencarian Selama Ini Tuh Salah, Emang Harus Kikan!

Akhirnya, suami Nirina Zubir ini sempat hengkang di tahun 2014 sampai memutus komunikasinya dengan sang kakak sekaligus lead gitaris Cokelat, Edwin.

"2014 gue keluar dari Cokelat, ada urusan kerjaan lain yang gue kerjain. Sampe gue harus tidak ngobrol sama Edwin kurang lebih 3 tahun, lebaran gue nggak ketemu. To be honest aja, gue jujur-jujuran, tapi gue ketemu sama Kikan, kita main di acara TV," terang suami Nirina Zubir ini.

"Gue pernah manggung sama Kikan, Edwin sama Ronny marah! Posisi gue udah keluar (dari Cokelat) Mereka kecewa," imbuhnya.

Namun syukurnya, setelah 12 tahun akhirnya Cokelat berhasil mengubur pertikaian mereka dan kembali dengan formasi 'Rasa Baru' di bulan Agustus 2022 bersama Kikan, Ervin, Ernest, Edwin, dan Ronny.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest