Follow Us

Rayain Ulang Tahun Ke-30, NTRL Merilis Single Terbaru, 'Kita'

Reinaldy Royani - Selasa, 22 November 2022 | 20:00
NTRL
Hai-Online.com

NTRL

HAI-ONLINE.COM – Sebagai perayaan tiga dekade berkarier di industri musik, NTRL merilis lagu bertajuk ‘Kita’.

Selain sebagai kado ulang tahun anniversary, lagu ini juga dibuat sebagai ucapan terima kasih kepada Sang Pencipta, keluarga, sahabat, penggemar, dan semua pihak yang telah dan pernah bekerjasama dengan trio Bagus, Coki, Eno ini.

"'Kita' ini bisa dibilang sebuah lagu yang menceritakan tentang persahabatan. Anthem kebahagiaan kita karena telah dipertemukan sama orang-orang yang begitu baik, berjasa, dan bersejarah selama kita bermusik," tutur Bagus Netral dikutip dari Kompas.

Baca Juga: Lagu Seru Minggu Ini, Simak 10 Rekomendasi Lagu Indie Terbaru Pilihan HAI!

Menurut vokalis plontos itu, ketika suatu saat nanti mereka nggak bisa bertemu lagi, ‘Kita’ akan menjadi kenangan yang penuh kebahagiaan yang pernah direngkuh bersama-sama.

Untuk menghadirkan lagu ini, ketiga personel NTRL berusaha menyiapkannya secara khusus. Sebab, dalam proses aransemen, lirik, hingga ambience lagu, banyak diaplikasikan di kawasan Sukawati, Ubud, Bali. "Kita ambil waktu khusus selama 4 hari di sana. Membawa konsep yang masih minim sekali. workshop malam, jamming pagi hingga siang. Ambience daerah Ubud mempengaruhi output dari lagu 'Kita' sih," ucap Coki Bollemeyer.

Lagu ini rencananya juga akan menjadi kendaraan bagi mereka menujuestafet lagu-lagu baru yang akan NTRL rilis dalam album penuh nantinya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest