Follow Us

Pertama Kali Main Drum di Acara 17-an, Eno NTRL Nggak Bawain Lagu Punk, Tapi Lagunya 4 Non Blondes

Tim Redaksi - Rabu, 06 Juli 2022 | 19:13
Lagu 'What's Up' dari 4 Non Blondes jadi lagu pertama yang dimainkan Eno NTRL saat belajar main drum.
instagram/eno_ntrl

Lagu 'What's Up' dari 4 Non Blondes jadi lagu pertama yang dimainkan Eno NTRL saat belajar main drum.

Menurutnya, momen itu adalah sebuah insiden karena nggak ada yang bisa main drum pada saat persiapan acara 17-an. Karena keluarga Eno NTRL punya studio musik, maka orang-orang akhirnya menganggap dirinya bisa main drum.

"Accident. Waktu itu SMA ada salah satu acara 17-an gitu lah, [waktu itu] kayak 'nggak ada yang main drum nih?'," ucap Eno NTRL dalam wawancara di channel YouTube RsgTv.

Baca Juga: Ungkap Salah Satu Alasan Bagus Ngajak Dirinya Gabung Band-nya, Eno NTRL: Sama Begonya

"Mau nggak mau, orang-orang lihat kayak gue yang punya studio, jadi gue bisa main drum, mereka berpikiran kayak gitu," imbuhnya.

Saat masih remaja, Eno NTRL justru mengaku kalau dirinya hanya bisa bermain gitar dan hanya menekuni alat musik tersebut. Eno NTRL bahkan belum pernah mencoba memainkan drum pada saat itu.

"Ya udah deh gue coba-coba," kata Eno NTRL, "Ya udah deh, gue yang main drum."

Ada satu lagi yang menjadi kenangan bagi Eno NTRL saat berlatih main drum. Eno NTRL bilang lagu yang pertama kali dipelajarinya adalah lagu 'Whats's Up' milik band 4 Non Blondes.

Baca Juga: Eno NTRL Ungkap Perasaannya tentang Julukan Travis Barker-nya Indonesia hingga Dibandingkan dengan Sang Drummer

"Akhirnya gue coba-coba main drum lagunya...'What's Up'!" ucap Eno NTRL sambil tertawa.

"Ya udah lah. Di 17-an itu gue pertama kali itu gue coba main drum. Makanya akhirnya ke sini kayak keterusan, sempet juga kayak main bass segala macem, dan ternyata akhirnya ketertarikan gue di drum," ucap drummer band NTRL itu.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest