Follow Us

Rekomendasi Lagu Metal dari Album Terbaru Enslaved, Heimdal

Reinaldy Royani - Senin, 21 November 2022 | 18:30
Rekomendasi lagu metal terbaru dari Enslaved
Twitter @EnslavedBand

Rekomendasi lagu metal terbaru dari Enslaved

HAI-ONLINE.COM – Veteran prog metal/black metal/extreme metal asal Norwegia, Enslaved akan merilis album terbarunya, ‘Heimdal’ pada 3 Maret 2023 nanti.

Ini dia rekomendasi lagu metal dari Enslaved, ‘Congelia’.

Kuintet asal Bergen ini kembali lagi mengeksplor mitologi Norwegia sebagai inspirasi album barunya.

“Cukup aneh, namun tetep keren karena kami akan merilis album ke-16 kami, ya album ke-16,” ungkap Ivar Bjørnson dan Grutle Kjellson dikutip dari Metal Hammer.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal dari Video Klip Terbaru Trivium, 'The Shadow Of The Abattoir' yang Terinspirasi dari Stranger Things!

“Selama bertahun-tahun ini, mitologi Nordik selalu menjadi tali pusar menuju dimensi mistik dan filosofi, dan juga menjadi gerbang kami menuju ke dalam psikologi dan dunia esoterik di luar sana,” imbuh mereka.

Menurut Enslaved, karakter mitologi yang paling menarik perhatian merea adala sosok Heimdal yang sudah ingin mereka tuangkan ke dalam karya mereka sejak 30 tahun lalu!

“Penampilan perdana Heimdal sudah pernah muncul dalam lagu bertajuk ‘Heimdallr’ pada demo kami, ‘Yggdrasil’ di tahun 1992,” papar Enslaved.

“Saat ini, kami putuskan untuk mendedikasikan seluruh karya kami kepada karakter membingungkan dengan pola dasar paling kaya ini. Kami berikan kepadamu, ‘Heimdal’.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest