Follow Us

Rekomendasi Lagu Metal dari Blitzkrieg yang Di-cover Metallica di Tribute Show to Zazula!

Reinaldy Royani - Selasa, 15 November 2022 | 20:15
Rekomendasi lagu metal dari Blitzkrieg yang dibawain sama Metallica di konser tribute to the Zazulas!
YouTube Metallica

Rekomendasi lagu metal dari Blitzkrieg yang dibawain sama Metallica di konser tribute to the Zazulas!

HAI-ONLINE.COM - Metallica emang sering meng-cover lagu-lagu dari beberapa band yang menginspirasinya seperti Diamond Head, Misfits, Motorhead, Blitzkrieg, dan masih banyak lagi.

Beberapa saat lalu saat manggung di konser tribute untuk mantan bosnya di Megaforce Records, James Hetfield cs bawain lagu cover dari band heavy metal asal Inggris, Blitzkrieg!

Penasaran sama rekomendasi lagu metal dari Blitzkrieg yang dibawain Metallica? Simak nih penampilan mereka!

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal Klasik dari Setlist Konser Spesial Metallica yang Cuma Bawain Lagu dari Era 80-an!

Lagu ini berjudul sama dengan band-nya yaitu 'Blitzkrieg'. Selain dibawain pas tribute show, Metallica juga memasukkan versi rekaman lagu ini di album kompilasi 'Garage Inc.' di tahun 80-an dulu.

Dalam show yang digelar pada 6 November lalu ini dipenuhi oleh 7000 metalheads di Seminole Hard Rock Hotel & Casino in Hollywood, Florida.

Konser ini sekaligus menjadi penghormatan Lars Ulrich dkk untuk founder Megaforce Records, Jon Zazula dan Marsha Zazula yang meninggal di tahun 2022 dan 2021.

Megaforce merupakan label yang menaungi mereka di awal karir sekaligus merilis dua album pertama band metal terbesar di planet ini, 'Kill 'Em All' dan 'Ride the Lightning'.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest