Follow Us

Berkelana di Tiga Kota, Showcase Tour Daun Jatuh Diawali di Kota Bekasi 

Tanya Audriatika - Minggu, 20 November 2022 | 17:00
Daun Jatuh gelar showcase pertamanya yang bertajuk Seroja Berkelana di Little Talk Coffee, Kota Bekasi, Jumat (18/11/2022).
TANYA AUDRIATIKA/HAI

Daun Jatuh gelar showcase pertamanya yang bertajuk Seroja Berkelana di Little Talk Coffee, Kota Bekasi, Jumat (18/11/2022).

HAI-Online.com - Kota Bekasi menjadi pembuka jalur berkelana showcase perdana Daun Jatuh di tiga kota pada Jumat (18/11/2022) kemarin.

Grup folk-pop asal Tangerang ini menamai showcase tour-nya Seroja Berkelana yang diambil dari mini album mereka berjudul Seroja yang rilis Oktober lalu.

Nama bunga Seroja yang dipilih sebagai judul EP dan showcasenya ternyata punya alasan tersendiri.

Sang vokalis, Verrel menyebut Seroja dipilih karena meski bunga itu hidup di air keruh dan berlumpur, bunga itu masih tetap terlihat indah.

“Enam lagu di mini album ini juga berdasarkan pengalaman pahit dari masing-masing personel,” ujar Verrel.

Keenam lagu yang ada di EP Seroja ini ada Bungkam, Malang, Tak Selaras, Momen, Biru, serta Memadam.

Baca Juga: Kolaborasi Daun Jatuh dan Souljah Bikin Lagu Buat Anak Zaman Now yang Suka Ribut di Medsos!

Digelar di Little Talk Coffee, Kota Bekasi, showcase Seroja Berkelana vol. 1 ini mengajak Ramarel sebagai opening act-nya.

Dibuka dengan lagu Malang, showcase kali ini ditutup dengan lagu Resah Jadi Luka yang langsung disambut riuh para penggemarnya yang dinamai Hamparan Hijau.

Showcase tour di tiga kota, destinasi berikutnya Daun Jatuh akan berkelana membawa Seroja ke Bandung dan Tangerang.

Mereka berharap, penggemarnya dan seluruh penggemar musik di Indonesia bisa menyukai karyanya, serta karyanya dapat memberi kekuatan untuk orang-orang yang sedang mengalami masalah hidup.

“Semoga dengan diadakannya showcase pertama ini akan semakin banyak lagi pendengar yang suka lagu kami, semakin banyak yang menjadi Hamparan Hijau dan juga sampai terbentuknya komunitas di tiap kotanya,” pungkas sang gitaris, Mufti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest