Follow Us

Kolaborasi Daun Jatuh dan Souljah Bikin Lagu Buat Anak Zaman Now yang Suka Ribut di Medsos!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 16 September 2022 | 17:05
Daun Jatuh kolaborasi bareng Souljah bikin lagu baru berjudul 'Gelegak Darah Muda'.
Press Photo

Daun Jatuh kolaborasi bareng Souljah bikin lagu baru berjudul 'Gelegak Darah Muda'.

HAI-Online.com - Punggawa musik folk pop asal Tangerang, Daun Jatuh, baru aja rilis lagu baru berjudul 'Gelegak Darah Muda'.

Lagu ini merupakan kolaborasi Daun Jatuh bersama band veteran Souljah yang menyinggung soal kebiasaan anak zaman now di media sosial (medsos).

“Lirik bagian chorus menggambarkan kebiasaan generasi muda yaitu suka memberikankomentar atau argumennya di sosial media tanpa memikirkan dampaknya. Jika terjadi sesuatu yang tinggal minta maaf dan klarifikasi,” kata vokalis Daun Jatuh, Verrel.

Pada bagian awal lagu, kita langsung bisa dengerin nih bagian lirik yang terasa seperti menyindir fenomena anak zaman now yang suka ribut-ribut di medsos.

"Kopi difilter. Jempol ga pinter. Salah bicara ya maaf saja. Haus problema. Alpa logika. Diadu domba."

Baca Juga: Terinspirasi Dari Kisah Pribadi, Daun Jatuh Rilis Single 'Bungkam'

Band yang digawangi Verrel Alvirizky (vokalis), Timothy Gunung Tua (gitaris), Jessen Nathanael (drummer), William (bassist), Mufti Ahmad Fadilah (gitaris), dan Azriel Ismail (keyboardist), mengaku senang dapat berkolaborasi dengan band idola mereka sendiri.

Kolaborasi ini diakui Verrel menjadi keseruan tersendiri mengingat perbedaan generasi dan genre musik di antara Daun Jatuh dan Souljah.

“Ketika Souljah mengajak kami untuk berkolaborasi dalam project lagu ini kami terkejutsekaligus senang karena tak sedikit dari kita mengidolakan Souljah," ungkap Verrel.

"Ini adalah kolaborasi yang seru karena selain perbedaan generasi, Souljah dan Daun Jatuh pun memiliki genre yang berbeda, namun kita bisa menghasilkan sesuatu yang baru dan fresh menurut kita,” imbuhnya.

Dengan lagu ini, kedua band berharap agar lagu 'Gelegak Darah Muda' bisa menghibur para penggemarnya masing-masing; Hamparan Hijau (fans Daun Jatuh) dan Braddasouljah (fans Souljah) di atas panggung nantinya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest