Follow Us

Vibes yang Agak Beda dari Volume Sebelumnya, 'The Lapan Square X HAI Demos Mini Stage' Berlangsung Hangat dan Syahdu!

Nada Aprillia - Minggu, 20 November 2022 | 11:00
Hanin Dhiya di The Lapan Square X HAI Mini Stage (19/11/2022)
HAI Online

Hanin Dhiya di The Lapan Square X HAI Mini Stage (19/11/2022)

HAI-ONLINE.COM – Diramaikan oleh temen-temen band Demos dan para special performers, The Lapan Square X HAI Demos Mini Stage kali ini pun berlangsung dengan sangat syahdu dan sendu bersama alunan musik dari para performer.

Digelar pada Sabtu (17/11/2022) di The Lapan Square, Bintaro, HAI Demos Mini Stage pun dibuka dengan epiknya oleh Crayon Cosmos.

Penonton di lokasi pun terpantau semakin padat, diikuti oleh penampilan dari Hanin Dhiya sebagai salah satu special performer.

Baca Juga: HAI Demos Mini Stage Vol. 5 Pecah! Penonton Crowd Surfing sampai Galau Bareng

Yap, kayak yang lo tau, Hanin sore itu menyuguhkan memanjakan para “Haninours” (begitulah sebutan untuk para fans-nya) dengan tiga tembang pilihannya.

Keseruan nggak berhenti di sana, kesyahduan kawasan Bintaro pun semakin hangat dengan lantunan suara Rayen Pono nan merdu itu.

Rayen Pono di The Lapan Square X HAI Mini Stage (19/11/2022)
Doc. HAI Mini Stage

Rayen Pono di The Lapan Square X HAI Mini Stage (19/11/2022)

Sama halnya dengan Hanin, sebagai special performer Rayen pun membawakan tiga lagu pilihannya.

Rayen mendapati kepopulerannya saat tergabung dengan grup musik Pasto, dan di panggung HAI Demos Mini Stage, cowok berumur 39 tahun itu pun membawakan dua lagu dari grup lamanya itu.

Di antara dua lagu itu, Rayen membawakan lagu terbaru dari dirinya sebagai solois, yang mana eks personel Pasto itu berkata, “Lagu yang bakal gue bawain ini adalah single baru gue. Lagu ini menandai kembalinya gue berkarier di dunia musik.”

“Lagu ini cukup penting buat gue, karena lagu ini bener-bener jujur. Sejujur-jujurnya! Dan menunjukkan betapa bangganya gue bisa berkarya dengan jati diri gue sendiri sebagai anak timur.”

Rayen pun menggaungkan lagu berjudul ‘Cinta Dari Timur’ dengan sangat indah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest