Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Metal dari Era Metalcore Avenged Sevenfold!

Reinaldy Royani - Sabtu, 12 November 2022 | 17:05
5 rekomendasi lagu metal dari awal karir Avenged Sevenfold saat masih bergenre metalcore!
Alamy

5 rekomendasi lagu metal dari awal karir Avenged Sevenfold saat masih bergenre metalcore!

HAI-ONLINE.COM - Nggak berlebihan deh rasanya kalo bilang Avenged Sevenfol merupakan salah satu band metal/rock paling berpengaruh di abad 21 so far.

Sebelum meledak dengan album 'City of Evil', mereka udah ngerilis 2 album yang beda banget kalo lo bandingin sama album-album setelahnya!

Mau tahu? Ini dia 5 rekomendasi lagu metal subgenre metalcore dari era awal Avenged Sevenfold!

1. 'Unholy Confessions'

Yang pertama tentu aja ada 'Unholy Confessions' yang riff gitarnya nempel banget di telinga! Lagu ini jadi single A7x di album kedua, 'Waking the Fallen'.

Lagu ini menceritakan tentang hubungan dua orang yang akhirnya ketahuan kalo keduanya sama-sama selingkuh, ya mirip 'Salah' dari Potret gitu lah!

2. 'Second Heartbeat'

Versi awal 'Second Heartbeat' sebenarnya sempat dirilis di tahun 2002 dan masuk dalam kompilasi 'Hopelessly Devoted to You Vol.4'.

Kemudian, mereka kembali mengaransemen lagu ini dan masuk ke dalam album kedua 'Waking the Fallen' tahun 2003.

Baca Juga: Dituduh Nyindir Taylor Swift Karena Kritik Band yang Bikin Versi Lain dari Album yang Sama, M. Shadows: Itu Namanya Penyalahgunaan Fans!

3. 'Warmness on the Soul'

Meskipun lagu ini termasuk lagu yang slow, tapi sayang banget buat dilewatin sob! 'Warmess on the Soul' menceritakan tentang pacar M. Shadows yang sekarang jadi istrinya, Valary.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest