Follow Us

Posan Tobing Bentuk 'Kotak Perjuangan', Gandeng Pare Eks Kotak Buat Kolaborasi

Reinaldy Royani - Kamis, 10 November 2022 | 14:48
Kolaborasi The WInner dan mantan vokalis Kotak, Pare
Wartakota / Arie Puji

Kolaborasi The WInner dan mantan vokalis Kotak, Pare

HAI-ONLINE.COM - Perseteruan Posan Tobing dan Kotak nampaknya masih belum mendingin. Malahan sang drummer membentuk proyek baru bersama band-nya, Winner bareng sesama eks-Kotak.

Dalam proyek terbaru ini, Posan menggandeng mantan vokalis Kotak, Julia Angelia Lepar alias Pare buat berkolaborasi dalam naunganThe Winner X Pare.

Masih kurang Kotak? Posan juga menarik kembali bassist TRIAD sekaligus mantan bassist Kotak, Icez.

'Kotak Perjuangan' ini mengaransemen ulang lagu hits mereka saat dari awal karirnya, 'Sendiri' yang diciptakan oleh Pare.

Baca Juga: Dipendam Sejak Lama, Posan Tobing: Gue Resign dari Kotak Karena Hampir Jotos-jotosan sama Cella!

Dikutip dari Kompas.com, Posan Tobing menyebut, semua bermula ketika dia tengah memperjuangkan hak royalti karya-karyanya dengan Kotak.

"Jadi pas masalah besar kemarin yang saya speak up, saya sama Pare dan Icez ini jadi silaturahmi. Tidak ada kepikiran saya buat bikin project ini di tengah masalah sama Kotak," kata Posan Tobing di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (9/11/2022).

Maraknya reuni dari band lokal maupun luar negeri, membuat proyek baru ini mendapatkan respon positif. Nggak sedikit juga yang minta mereka bersatu lagi dalam satu band.

"Kalau buat baru nggak mungkin gue meninggalkan band gua yang gua bangun selama 13 tahun ini. Akhirnya ya sudah kita kolaborasi aja The Winner X Pare," ucap Posan.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest