Follow Us

SEOCon Forum 2022 Kembali Hadir, Kini Digelar di Bali: Tingkatkan Pemasaran Lewat SEO

Tanya Audriatika - Kamis, 10 November 2022 | 14:35
Press conference SEOCon Forum 2022 di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (3/11/2022).
Dok. SEOCon Forum 2022

Press conference SEOCon Forum 2022 di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (3/11/2022).

HAI-Online.com - Setelah SEOCon Jakarta sukses digelar selama 4 tahun berturut-turut, kini Toffee Events kembali selenggarakan SEOCon Forum 2022 di Bali.

Diselenggarakan di Trans Resort, Bali pada 1-3 Desember 2022 nanti, acara ini jadi wadah para ahli Search Engine Optimization (SEO) untuk berdiskusi seputar digital marketing, khususnya SEO.

Rangkaian acaranya bakal diisi beragam aktivitas seperti Welcome Dinner, Morning Activity, Full Day Conference, dan Funfity yang interaktif dan menghibur.

Terdapat 8 orang Digital Marketing Expert dengan fokus pembahasan SEO yang bakal membahas strategi sampai praktik terbaik buat manajemen SEO.

Sederet pembicara ahli yang bakal hadir dalam SEOCon Forum 2022 antara lain Lukasz Zelezny (Director, Co-Owner SEO Expert dan Consultant), Jon Earnshaw (Chief Product Evangelist dan Co-founder Pi datametrics), Ryan Kristo Muljono (CEO dan Founder ToffeeDev & Toffee Events), dan Ridho Putradi S'gara (Founder dan CEO at Search Agency).

Baca Juga: Buat Mahasiswa, Ini Pentingnya Digital Marketing di Masa Kini!

Selain itu, turut hadir Kyle Roof (Co-founder Pageoptimizer Pro), Greg Gifford (Vice President SearchLab), James Norquay (SEO Director Prosperity Media), serta Ilman Akbar (Digital Marketing Lead Pashouses).

Pesertanya juga bakal dapat proyeksi seputar perkembangan marketing digital 2023 dengan search sebagai pusat dalam aktivitas pemasaran.

Selain itu, personalisasi dan data-driven marketing juga diramal bakal jadi kunci utama meningkatkan strategi pemasaran.

Apalagi, gara-gara ada ancaman resesi, para pelaku usaha perlu penyesuaian terhadap anggaran pemasaran, namun bukan untuk menguranginya.

Menurut inisiator Forum 2022, Ryan Kristo Muljono, perlu adaptasi terhadap aktivitas pemasaran dengan mulai terbukanya akses pemasaran dibandingkan 2 tahun terakhir.

“Memasuki era endemi global ini, hybrid marketing ramai dibicarakan. Oleh karena itu, sudah saatnya tiap usaha menerapkan strategi omnichannel untuk terus ada di hadapan dari para pengguna onsite dan online,” ujarnya dalam konferensi pers di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/11/2022). (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest