Follow Us

Ditanya Nggak Pernah Bikin Film untuk Marvel, Quentin Tarantino: Itu Bukan Kerjaan Gue!

Arlingga Hari Nugroho - Sabtu, 05 November 2022 | 11:08
Quentin Tarantino menyindir bikin film superhero itu bukan pekerjaannya.
publico

Quentin Tarantino menyindir bikin film superhero itu bukan pekerjaannya.

HAI-Online.com - Sutradara Quentin Tarantino telah mengungkapkan mengapa dirinya nggak pernah bikin film Marvel.

Dalam sebuah wawancara bersama Los Angeles Times, ketika ditanya mengapa nggak pernah bergabung dengan waralaba superhero, Tarantino menyindir itu bukan pekerjaannya.

"Anda harus menjadi pekerja upahan untuk melakukan hal-hal itu. Saya bukan pekerja upahan. Saya tidak sedang mencari pekerjaan," ucap sutradara Pulp Fiction (1994) itu.

Tarantino menyebut film-film bernuansa superhero telah melewati masa kejayaannya dan nggak pernah berhasil sukses lagi setelah tahun 2019.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Terbaik Versi Sutradara Quentin Tarantino!

"Sejauh yang saya lihat, produk komersial yang dimiliki oleh konglomerat, proyek yang diketahui semua orang dan memiliki DNA mereka, apakah itu Marvel Comics, Star Wars, Godzilla, dan James Bond, film-film itu tidak pernah memiliki tahun yang lebih baik dari tahun lalu [2019]," ungkapnya.

Quentin Tarantino merupakan sutradara senior yang telah menghasilkan banyak film terbaik di industri film internasional.

Deretan film favorit yang berhasil dikerjakan Tarantino antara lain Once Upon Time in Hollywood (2019), Inglourious Basterds (2009), Django Unchained (2012), Reservoir Dogs (1992), dan masih banyak yang lainnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest