Follow Us

Konser Pertama Tur 'Beautiful Smile Indonesia' Slank di Palembang Resmi Dibatalkan!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 04 November 2022 | 14:42
Konser pertama Slank dalam tur bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia' resmi  dibatalkan.
Instagram/slankindonesiatour

Konser pertama Slank dalam tur bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia' resmi dibatalkan.

HAI-Online.com - Pertunjukan pertama Slank dalam tur bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia' resmi dinyatakan batal.

Konser yang dijadwalkan akan berlangsung di Palembang, Minggu 6 November 2022 itu terpaksa dibatalkan oleh pihak pelaksana.

Kabar ini disampaikan langsung melalui media sosial Slank Smile Indonesia lewat postingan Instagram.

"Yoo Slankers! Dengan berat hati, kami, dan pihak promotor Tour Konser Beautiful SMILE Indonesia (Peace Enterprise x BOS Production) dengan ini menyampaikan pelaksanaan konser di kota pertama, yaitu Palembang pada Minggu, 6 November 2022 DIBATALKAN," tulis @slankindonesiatour, Kamis (3/11).

Baca Juga: Gandeng Tipe-X, Fleur, sampe Endank Soekamti, Slank Gelar Tur 5 Kota!

Meskipun nggak mengatakan secara langsung penyebab pembatalan, pihak penyelenggara mengatakan akan mempersiapkan konser berikutnya lebih matang dari aspek keamanan pertunjukan.

"Kami memohon maaf dan mengambil sisi positif dari pembatalan ini. Agar persiapan tur Slank di kota-kota selanjutnya, yaitu Makassar, Banjar Baru, dan Yogyakarta lebih matang. Terutama koordinasi dan persiapan aspek keamanan, agar misi kami untuk menyebarkan semangat gotong royong, senyum dan keanggunan Indonesia betul-betul tercermin dalam pelaksanaan tour SMILE Indonesia," sambungnya.

Pihak penyelenggara juga menyediakan layanan refund bagi penonton yang telah membeli dan ingin menukarkan kembali tiket miliknya.

Baca Juga: Konser Tur Indonesia Slank 2022, Kaka: Momen Nyusun Lagu Paling Seru, Sampe Debat ama Bimbim!

"Bagi calon penonton Kota Palembang yang sudah membeli tiket via www.bostixx.com dan kanal lain, promotor Peace x BOS menjamin 100% refund tanpa pemotongan biaya apapun, dan tidak bertele-tele,"

Tur ini merupakan perayaan Slank atas 39 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Nggak sendirian, Slank juga telah menyiapkan beberapa musisi lainnya untuk terlibat dalam tur seperti Tipe-X, Endank Soekamti, Stars and Rabbit, dan Pamungkas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest