Follow Us

Konser Tur Indonesia Slank 2022, Kaka: Momen Nyusun Lagu Paling Seru, Sampe Debat ama Bimbim!

Nada Aprillia - Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:12
Slank

Slank

HAI-ONLINE.COM - Slank bakal melangsungkan tur bertajuk “Beautiful Smile Indonesia Tour” di lima kota berbeda di Indonesia.

Sejak 1983, Slank mengiringi perjalanan anak bangsa hingga kini bertahan dengan umur 39 tahun.

Mengingat dua tahun ke belakang Slank nggak bisa ngerayain ulang tahun mereka, nggak bisa dipungkiri lagi kalo tahun ini jadi momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi kuartet rock tersebut.

Baca Juga: Ditanya Perbedaan Dewa 19 dengan Slank, Ahmad Dhani: Fans Dewa Bisa Beli Tiket Mahal

“Aku inget ulang tahun ke 37 kita cuma live di YouTube, kita muterin video dan ngebahas cerita-cerita tentang Slank semuanya. Syukurnya di ulang tahun ke 39 ini kita bisa konser langsung, apalagi di Prambanan, Yogyakarta, bikin kita gatel untuk pengen cepet-cepet,” pungkas Bimbim mengenai perasaannya.

Nggak mau ketinggalan, frontman Slank pun turut mengutarakan perasaannya dan menyebutkan fakta dari persiapan mereka.

“Gue pribadi excited-nya pas latihan sekarang ini, karena kan ini tur sendiri, Slank punya tur sendiri setelah pandemi. Rasa kegembiraan gue adalah waktu nyusun lagu, latihan, itu momen yang membahagiakan. Mikir konsep seperti apa yang enak untuk disuguhkan. Itu tantangan sekaligus momen membahagiakan. Karena jujur faktanya Slank jarang latihan,” jelas Kaka.

Ia menambahkan, “Oh, momen seru yang ditunggu-tunggu banget juga waktu nyusun2 lagu tuh, yang kadang bisa sampe berdebat sama Bimbim.”

Tampil dengan formasi lengkap dalam tur ini, Slank pun mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama Slanker untuk membuat Indonesia bisa berdiri lebih kuat lagi melalui perhelatan konsernya.

Baca Juga: Gandeng Pamungkas, Endank Soekamti dan Fleur, Slank Bakal Gelar Tur Konser Smile Indonesia di 4 + 1 Kota Indonesia

Tentu Slank nggak sendirian dalam memeriahkan perhelatan tersebut. Mereka menggandeng para anak muda di Fakultas Seni Rupa dan Design, Universitas Trisakti dalam kontes fotografi yang nanti hasilnya ditampilkan waktu konser.

Lomba fotografi itu pun menghasilkan dua kategori pemenang, yang mana nantinya para memenang bisa mendapatkan hadiah terkait konser tur Slank ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular