Follow Us

Suka Dangdut? Merapat! Dari Ndarboy Genk, Joni Iskandar Hingga Slank, Bakal Semarakkan Festival Dangdut Kolaboratif 'Semesta Bergoyang'!

Nada Aprillia - Rabu, 02 November 2022 | 07:05
Festival dangdut kolaboratif 'Semesta Bergoyang' siap digelar di 2023 mendatang.
Doc. Konsersium

Festival dangdut kolaboratif 'Semesta Bergoyang' siap digelar di 2023 mendatang.

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang doyan berdendang, PT. Konsersium Anak Nusantara ngasih suguhan menarik nih dengan digelarnya festival musik dangdut kolaboratif bertajuk “Semesta Bergoyang”.

Festival tersebut direncanakan bakal berlangsung pada 25 Februari 2023 mendatang, di Gambir Expo PRJ Kemayoran, Jakarta Utara.

Nggak kalah keren dari festival yang udah-udah, Semesta Bergoyang pun bakal menyuguhkan lo penampilan dari deretan line up keren!

Beberapa musisi dangdut tanah air yang turut menyemarakkan acara di antaranya adalah Ndarboy Genk, Happy Asmara dan Joni Iskandar.

Baca Juga: Belakangan Banyak Festival Kacau, Ini Cara Wild Ground Fest Mencegahnya

Nggak ketinggalan, juga bakal ada Orkes PSK, SKA86, Kalia Siska, 3 Pemuda Berbahaya dan Pemuda Harapan bangsa juga turut memeriahkan acara tersebut.

Nama-nama di atas mungkin udah nggak asing lagi bagi lo para penikmat dangdut.

FYI, ternyata cuma dangdut aja. Semesta Bergoyang juga bakal menghadirkan sejumlah musisi dari berbagai genre, seperti Kaka Slank, Project Pop dan masih banyak lagi.

Pada Semesta Bergoyang ini, nantinya lo juga bakal dikejutkan dengan berbagai penampilan kolaborasi lintas genre dari para line up tersebut.

Salah satunya kolaborasi antara Slank dan Ndarboy Genk!

Slank dan Ndarboy Genk bakal berkolabirasi di panggung Semesta Bergoyang 2023
Doc. Konsersium

Slank dan Ndarboy Genk bakal berkolabirasi di panggung Semesta Bergoyang 2023

Yap! Bakal jadi festival yang menarik tentunya, mengingat di tahun ini pun para penikmat dangdut udah naik secara pesat, terkhusus anak muda.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest