Follow Us

Setelah 19 Tahun Berantem Karena Miskomunikasi, Maia dan Pinkan Isyaratkan Comeback Duo Ratu!

Reinaldy Royani - Kamis, 03 November 2022 | 18:11
Maia Estianty dan Pinkan Mambo isyaratkan comeback Duo Ratu!
YouTube Maia Al El Dul Tv

Maia Estianty dan Pinkan Mambo isyaratkan comeback Duo Ratu!

HAI-ONLINE.COM - Diketahui, Pinkan Mambo merupakan partner duet pertama Maia Estianty di Duo Ratu, namun karena beberapa masalah dan miskomunikasi, ia harus cabut dari grup yang membesarkan namanya itu.

"Kita bilang rekaman dulu, kita menghilang, kalo anak lo udah lahir kita balik lagi! Dia nggak mau ngotot pengen cari duit, aduh pusing gue!" ungap Maia dikutip dari channel YouTube Maia Aleldul TV.

Namun, berbeda dengan mantan rekannya, Pinkan mengaku nggak mendengar opsi itu dari Maia dan membuatnya keluar dari Ratu.

"Berarti selama ini miskom lho, udah 19 tahun. Aku nggak tahu, kalo tahu ada opsi itu, gue masih di Ratu sekarang, waktu itu pergi ke Hongkong aja," ujar Pinkan merespon.

Baca Juga: Pinkan Mambo Ngaku Pernah Nembak Vokalis Dewa 19 tapi Ditolak!

Kemudian yang menarik, pelantun 'Aku Baik-Baik Saja' ini mengungkapkan kalo mereka berdua mau bikin comeback Duo Ratu lagi.

"Kan kita mau bikin Duo Ratu lagi? Bunda di balik layar aja lah, Bunda jangan jalan aku yang nyanyi. Pemirsa pada kangen lho aku nyanyi sama Bunda lagi!" terang Pinkan.

"Ya ya ya, terus yang bikin lagu siapa?" tanya Maia.

"Bunda lah! Nanti kalo lagu saya rasa Pinkan lagi, harus ada rasa Maia dong!" tegas Pinkan.

Saat ini, duet Maia Estianty di Duo Maia, Mey Chan udah resign dari grup itu.

"Masih (sama Mey Chan) kadang-kadang masih, tapi kan itu Duo Maia ya. Kalo uah resign dari Duo Maia iya, kan aku juga udah pensiun," ungkap Bunda Al El Dul ini.

Wah seru juga nih kalo Duo Ratu balik lagi, abis suara Pinkan Mambo sama karya Maia Estianty udah nempel dan klop banget sih! Siapa yang setuju?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest