Follow Us

Duo Maia Akan Manggung di Konser 30 Tahun Dewa 19, Ahmad Dhani: Bukan Saya yang Ngundang, tapi Al El Dul

Reinaldy Royani - Rabu, 07 September 2022 | 11:35
Ahmad Dhani akan undang Duo Maia di Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di JIS
Instagram @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani akan undang Duo Maia di Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di JIS

HAI-ONLINE.COM – Ahmad Dhani akan mengundang Duo Maia untuk memeriahkan salah satu rangkaian konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang akan digelar di Jakarta International Stadion (JIS) pada 12 November 2022.

"Jadi sebelum Dewa 19, ada Mulan Jameela, Dewi-Dewi yang lama, The Virgin, Lucky Laki, Duo Maia," ujar Ahmad Dhani dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Menurut penuturan Dhani, bukan doi yang mengundang langsung mantan istrinya itu untuk hadir, melainkan tiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bikin Lagu Buat Rayu Maia Estianty, Ello: Tolong Jangan Gampang Percaya Rayuan Musisi!

"Anak-anak (Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani) yang undang (Maia Estianty). Kenapa nggak? Mulan Jamela dan Maia Estianty akan main juga di Bandung. Mereka bergantian nanti di acara festival Playlist Fest," ujar Dhani.

Kemudian spesialnya lagi, frontman Dewa 19 ini mengutarakan kalo akan ada banyak sesuatu yang spesial dalam konser kali ini.

Salah satunya adalah rencana duet bareng Andre Taulany dan menyanyikan lagu-lagu hits dari tahun 1990-an.

"Dewa 19 featuring Andre Taulany. Dewa 19 akan menyanyikan lagu-lagu hits Indonesia yang tahun 90-an, itu yang membedakan dengan konser yang lain," kata musisi asal Surabaya ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest