Follow Us

Dewa 19 Mainin Lagu Bayang-Bayang di Jogja, Ahmad Dhani: Ini Lagu Saya Buat Ngerayu Bundanya Al El Dul!

Reinaldy Royani - Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:35
Ahmad Dhani mengungkap kalo lagu Bayang-Bayang dia buat untuk merayu Maia Estianty
YouTube/ David Bayu Tube

Ahmad Dhani mengungkap kalo lagu Bayang-Bayang dia buat untuk merayu Maia Estianty

HAI-ONLINE.COM - Dewa 19 berhasil menggetarkan Candi Prambanan pada Sabtu (6/8/2022) kemarin dengan formasi full team 4 vokalis Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Marcello Tahitoe, plus drummer Tyo Nugros. Uniknya, Ahmad Dhani mengungkap lagu ‘Bayang-Bayang’ yang ternyata merupakan rayuan mautnya untuk mantan istrinya, Maia Estianty.

Konser dimulai pada jam 8 malam dengan Virzha dan Ello membuka set lewat ‘Restoe Boemi’ dilanjutkan dengan ‘Still I Am Sure We’ll Love Again’.

Untuk informasi, ‘Still I Am Sure We’ll Love Again’ telah direkam kembali dalam versi remake dengan format vokalis Virzha dan Ello.

Baca Juga: Pertama Kali 'Separuh Nafas' Dewa 19 Dinyanyiin Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello!

"Lagu ini kembali dirilis dalam platform baru," ujar Virzha sebelum membawakan lagu ini.

Kemudian Ello tampil membawakan "Juliette", "Aspirasi Putih", "Tidak Ada Cinta Yang Lain" dan . Lagu kelima "Juliette", dan "Bayang-bayang".

Menariknya, sebelum memainkan ‘Bayang-bayang’, Ahmad Dhani mengeluarkan celetukan yang menarik tentang proses pembuatan lagu ini di tahun 1991.

"Lagu ‘Bayang-bayang’ saya ciptakan tahun 91 saat usia 19 tahun. Dirilis oktober 1992, liriknya berdasarkan pengalaman pribadi waktu merayu bundanya Al, El, Dul,” ungkap frontman Dewa 19 ini.

Kalo legend mah beda ya cara ngerayunya! Cobain nih sob buat lo yang pengen ngerayu gebetan lo, coba bikinin lagu, tapi harus yang keren ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest