Follow Us

Akan Collab sama Kaka Slank, Ndarboy Genk: Dulu Pas Kecil Saya Bercita-cita Punya Band Rock Kayak Slank!

Reinaldy Royani - Rabu, 02 November 2022 | 12:16
Slank dan Ndarboy Genk bakal berkolaborasi di panggung Semesta Bergoyang 2023
Doc. Konsersium

Slank dan Ndarboy Genk bakal berkolaborasi di panggung Semesta Bergoyang 2023

HAI-ONLINE.COM – Geliat festival musik di Indonesia kembali bergelora! Salah satu festival musik yang akan dihelat adalah Semesta Bergoyang yang akan digarap oleh promotor PT Konsersium Anak Nusantara.

Sajian yang akan menampilkan mayoritas musisi dangdut ini akan memberikan kolaborasi spesial dari Kaka Slank dan pedangdut yang tengah naik daun, Ndarboy Genk.

“Di sini, Semesta Bergoyang berperan sebagai support system dari pergerakan musik dangdut agar bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas dan diterima oleh generasi muda,” kata Andhika selaku Creative & Marketing Director Konsersium dalam keterangannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

“Selain itu, Semesta Bergoyang diharapkan memunculkan gairah di industri musik dangdut untuk menghadirkan karya-karya musisi dan penyanyi dangdut Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Konser Tur Indonesia Slank 2022, Kaka: Momen Nyusun Lagu Paling Seru, Sampe Debat ama Bimbim!

Pihak promotor menyebutkan hadirnya Ndarboy Genk dalam festival kali ini didasari karena ia merupakan salah satu ikon dangdut kekinian.

Pas kecil, Ndarboy Genk pengen punya band rock kayak Slank

Sementara Ndaru sendiri mengaku senang dan dulunya pernah bercita-cita pengen punya band rock kayak Slank.

“Saya dari kecil sudah main musik, nonton Slank dan punya cita-cita mau punya band rock seperti Slank. Begitu dikasih kesempatan kolaborasi sama Mas Kaka Slank saya langsung mau. Tinggal ditanya ke Mas Kaka, kok mau?," tutur Daru, sapaan akrab Ndarboy Genk.

Semangat kolaborasi!

Senada dengan pelantun ‘Mendung Tanpo Udan’, vokalis Slank ini mengaku sangat excited menanti kolaborasi mereka berdua.

“Memang aku lagi excited banget kolab sama seniman-seniman lain terutama seniman yang baru. Passion-ku lagi ke sana (kolaborasi) sekarang ini," ujar Kaka menimpali.

Nggak cuma Ndarboy Genk dan Kaka Slank, Semesta Bergoyang juga turut menghadirkan Happy Asmara, Joni Iskandar, Orkes PSK, SKA86, Kalia Siska, 3 Pemuda Berbahaya dan Pemuda Harapan Bangsa, Project Pop, dan masih banyak lagi.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest