Follow Us

Tips Belanja Mainan di Toys Fair

iamalvin - Rabu, 11 Maret 2015 | 08:08
Tips Belanja Mainan di Toys Fair
iamalvin

Tips Belanja Mainan di Toys Fair

Koleksi mainan memang bukan hobi yang murah. Apalagi kalau lagi ada toys fair, bisa-bisa jebol deh kantong atau terlanjur beli jadi kecewa. Eits, tenang, HAI punya tips belanja di toys fair kok!

Yap, toys fair memang salah satu agenda wajib para pecinta mainan. Acaranya juga udah mulai banyak. Kayak Jakarta Toys & Comics Fair ke-11 yang baru aja kelar 7-8 Maret kemarin. Salah satu hajatan tempat naik hajinya penggemar dan kolektor mainan ini disambangi oleh ribuan pengunjung dan tentu aja mereka rela menghabiskan uang sampai jutaan rupiah demi membeli mainan incaran mereka.

Mainan dan komik yang dijual di pameran ini bisa dibilang bukan mainan buat anak kecil aja. Banyak di antaranya adalah mainan buat orang dewasa dan remaja, yang mungkin masa kecilnya masih "nyangkut".

"Gue mau beli Tamiya nih. Kali aja ada kan yang gue pengen. Cuma semoga gue nggak khilaf deh," kata salah satu pengunjung yang masih mahasiswa bernama Abi Sarwan, waktu lagi muter-muter cari mainan incarannya.

Beberapa mainan yang cukup laris dan diincar adalah Hot Toys, yang lagi gencar memasarkan produk The Avengers dan Iron Man, serta Star Wars. Lalu ada Lego, yang mana pembelinya adalah mahasiswa, orang kantoran, sampai orang tua yang membelikan lego untuk anak-anaknya. Terakhir ada serial Gundam yang laris manis di banyak booth.

"Gue pengen nyari Gundam nih. Cuma pengen beli Tamiya juga. Gimana dong? Hahaha..." canda Genta, cowok yang katanya galau kalau datang ke Toys Fair.

Kebetulan tim redaksi HAI yang berkunjung ke Toys Fair ikut merasakan rasanya galau dan ngebet pengen beli mainan ini itu yang diincar. Dari situ tim redaksi mau berbagi tips buat kamu yang mungkin mau mengincar mainan idaman yang nggak ada di toko-toko!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest